Selasa, 31 Oktober 2023

DOWNLOAD CORELDRAW GRAPHICS SUITE 2023

Desain grafis adalah bagian yang tak bisa dipisahkan dari hidup kita. Mulai dari logo hingga banner, semua tercipta dari tools yang mumpuni. Buat kamu pengguna Windows, kamu bisa download CorelDRAW Graphics Suite 2023.

CorelDRAW Graphics Suite 2023 adalah aplikasi desain grafis yang dirancang untuk memudahkan para pekerja kreatif dalam membuat karya desain 2D yang mereka inginkan, seperti ilustrasi vektor, layout, bahkan manipulasi pada fotografi.

Dikembangkan oleh Corel Corporation, CorelDRAW sudah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Aplikasinya yang intuitif berbalut fitur-fitur terlengkap nan fungsional menjadi alasan mengapa ia begitu digemari.

CorelDRAW Graphics Suite 2023 pun dirilis sebagai versi lanjutan dari aplikasi powerful satu ini. Update baru CorerDRAW rilisan 2023 berfokus pada penambahan fitur dan peningkatan performa agar sesuai dengan kebutuhan akan industri kreatif masa kini.






Persyaratan Sistem Windows

Windows 11 atau Windows 10 (Versi 21H2 atau lebih baru), 64-bit, dengan pembaruan terkini
Intel Core i3/5/7/9 atau AMD Ryzen 3/5/7/9/Threadripper, EPYC
Kartu video berkemampuan OpenCL 1.2 dengan VRAM 3+ GB
RAM 8GB
Ruang hard disk
5,5 GB untuk file aplikasi dan instalasi
Mouse, tablet, atau layar multisentuh
Resolusi layar 1280 x 720 pada 100% (96 dpi)
Drive DVD opsional (untuk instalasi kotak (berlangganan)); Instalasi dari DVD memerlukan pengunduhan hingga 900 MB
Koneksi Internet diperlukan untuk menginstal dan mengautentikasi CorelDRAW Graphics Suite dan mengakses beberapa komponen perangkat lunak, fitur online, dan konten yang disertakan. 


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai CorelDraw 2023. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download CorelDraw 2023 untuk PC melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More