Minggu, 08 Oktober 2023

Download CorelDRAW Graphics Suite 2022

Siapa yang tidak mengenal CorelDRAW? Sebuah software yang namanya sudah sangat terkenal ini kerap menjadi pilihan utama bagi editor dalam membuat sebuah desain yang keren. Ketika Anda datang ke tempat jasa pembuatan banner atau sejenisnya, kebanyakan mereka menggunakan Adobe Photoshop dan CorelDRAW. Ini menunjukkan bahwa software tersebut memiliki sesuatu yanag memang dibutuhkan oleh para editor.

Pengguna CorelDRAW juga semakin bertambah banyak. Hal ini karena software tersebut selalu menghadirkan sesuatu yang menarik dan terbaru. Jadi para pengguna tidak sempat berpikir untuk menggunakan software lainnya.

Software yang dikembangkan oleh Corel Corporation ini terus mengalami pembaruan. Sebuah software ditor grafik vektor yang menghadirkan versi terbaru bernama CorelDRAW Graphics Suite 2022. Software ini pun langsung mendapatkan respons positif.

Banyak yang penasaran dengan seperti apa kualitas yang ditawarkan oleh CorelDRAW Graphics Suite 2022. Tentunya pada versi terbaru ini Anda bisa lebih leluasa dalam membuat maupun gambar dua dimensi seperti baner, poster, logo, cover buku, dan sebagainya yang berkaitan dengan desain vektor.



Minimum System Requirements:
Windows 11 atau Windows 10 (Versi 21H1 atau lebih baru), 64-bit, dengan Pembaruan terkini
Intel Core i3/5/7/9 atau AMD Ryzen 3/5/7/9/Threadripper, EPYC
Kartu video berkemampuan OpenCL 1.2 dengan VRAM 3+ GB
RAM 8 GB
Ruang hard disk 9 GB untuk file aplikasi dan instalasi
Mouse, tablet, atau layar multisentuh
Resolusi layar 1280 x 720 pada 100% (96 dpi)
Koneksi internet diperlukan untuk menginstal dan mengautentikasi CorelDRAW Technical Suite dan mengakses beberapa komponen perangkat lunak, fitur online, dan konten yang disertakan

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai CorelDraw 2022. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download CorelDraw 2022 untuk PC melalui link dibawah ini:

Download 

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More