Rabu, 04 Oktober 2023

Download CorelDRAW Graphics Suite 2021

Mencari aplikasi desain grafis terbaik saat ini? Kamu bisa download CorelDRAW Graphics Suite 2021 yang sudah diandalkan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Fiturnya lengkap, dengan user experience yang dijamin memuaskan. Cocok buat kamu yang berkecimpung di industri kreatif.

Ya, desain grafis menjadi kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari era digital saat ini. Untuk menciptakan karya berupa logo, poster, banner, kartu undangan, dan masih banyak lagi, CorelDRAW Graphics Suite 2021 sangat bisa diandalkan.

CorelDRAW adalah software desain grafis 2D yang dikembangkan oleh Corel Corporation dan terus mendapatkan pembaharuan rutin hingga saat ini. Daya tariknya ada pada fitur yang lengkap namun tetap mudah untuk digunakan. Baik profesional maupun pemula bisa menguasainya dengan cepat.

CorelDRAW Graphics Suite 2021 pun dihadirkan dengan penambahan fitur maupun perbaikan bug untuk menjaga performanya agar tetap smooth dan responsif. Download CorelDRAW Graphics Suite 2021 sangat disarankan jika kamu ingin menikmati semua fitur terbaru yang ia miliki.





Minimum System Requirements:
Operating System: Windows 11 / 10, 64-bit, with latest Updates or macOS Big Sur 11.0
CPU: Intel Core i3 / i5 / i7 / i9 or AMD Ryzen 3 / 5 / 7 / 9 / Threadripper, EPYC
RAM: 4 GB (8 GB recommended)
GPU: Intel / AMD / NVIDIA with 2 GB VRAM
Storage: 5.5 GB available
Display: 1280 x 800
Connection: Internet connection is required to install and authenticate CorelDRAW Standard and access some of the included software components, online features and content.

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai CorelDraw 2021. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download CorelDraw 2021 untuk PC melalui link dibawah ini:

 Download


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More