Rabu, 04 Oktober 2023

Download CorelDRAW Graphics Suite 2020

Kamu adalah seorang desainer grafis? Jika iya, maka penggunaan sebuah perangkat lunak tak bisa dipisahkan dari kegiatan sehari-hari. Jika masih mencari mana yang terbaik saat ini, silakan jatuhkan pilihan pada CorelDRAW Graphics Suite 2020.

CorelDRAW Graphics Suite 2020 adalah aplikasi desain grafis yang dikembangkan oleh Corel Corporation untuk memfasilitasi para kreator dalam menciptakan berbagai karya desain yang mereka inginkan, mulai dari logo, poster, banner, sampul buku, dan masih banyak lagi.

Penggunaan CorelDRAW begitu masif. Jutaan pengguna sudah mengandalkan tools mumpuni ini untuk kebutuhan desain. Bukan tanpa alasan, sebab CorelDRAW menghadirkan fitur terlengkap namun tetap mudah untuk dipelajari oleh mereka yang awam sekalipun.

Update terbaru pun terus dirilis. Salah satunya adalah CorelDRAW Graphics Suite 2020 yang menawarkan peningkatan dari segi fitur maupun performa guna memastikan pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan software desain terbaik.




system requirements:

Sistem Operasi Windows 10, Windows 8.1 atau windows 7 64-bit atau 32-bit
Intel Core i3/5/7/9 atau AMD Ryzen 3/5/7/9/Threadripper, EPYC
OpenCL 1.2 Capable Video Card (direkomendasikan)
RAM 4 GB
NET Framework 4.7.2
DVD Drive Optional (untuk instalasi box)
Koneksi internet untuk menginstal dan mengotentikasi CorelDRAW Graphics Suite 2020 dan mengakses beberapa komponen perangkat lunak, fitur dan konten online yang disertakan.
4 GB Harddisk Space
Multi-touch screen, mouse atau tablet
Resolusi layar 1280 x 720 100% (96 dpi)
Microsoft Internet Explorer 11 atau versi yang lebih baru

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai CorelDraw 2020. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download CorelDraw 2020 untuk PC melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More