Senin, 11 September 2023

Windows 8.1 Pro 32 / 64-bit ISO (Terbaru 2023)

Windows 8 adalah sebuah sistem operasi lanjutan pengembangan dari versi Windows 7 yang di lakukan oleh perusahaan raksasa microsoft. Windows 8 saat ini tersedia untuk berbagai macam perangkat keras seperti untun komputer pribadi, laptop, tablet, smartphone, smarttv. Windows 8 di kembangkan secara khusus untuk perangkat yang mengadopsi teknologi layar sentuh dalam mengoperasikanya, karena tampilan pada Windows 8 sendiri lebih mendukung layar sentuh dari pada menggunakan pointer mouse.

Secara resmi Windows 8 di perkenalkan kepada publik pada tahun 2012 dimana ketika itu pihak microsoft sangat gencar memperkenalkan Windows 8 dengan memasang iklan di berbagai media baik televisi maupun elektronik, saat itu microsoft meluncurkan Windows 8 dengan perangkat komputer perdananya yang juga menggunakan sistem operasi Windows 8.



Spesifikasi kebutuhan minimum Windows 8.1 Pro

Prosesor. 1 gigahertz (GHz)* atau lebih cepat dengan dukungan untuk PAE, NX, dan SSE2

RAM. 1 gigabyte (GB) (32-bit) atau 2 GB (64-bit)

Ruang hard disk.16 GB (32-bit) atau 20 GB (64-bit)


Kartu grafis.Perangkat grafis Microsoft DirectX 9 dengan driver WDDM
Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Windows 8.1 Pro. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Windows 8.1 Pro untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More