Kamis, 14 September 2023

Windows 11 Pro Lite ISO

Windows 11 Pro Lite merupakan sistem operasi tebaru keluaran Ghost Specter. Karena di belakangnya terdapat kata ‘Lite’ maka sudah tentu ini merupakan sistem operasi versi paling ringan. Bagi yang belum tahu Windows 11 Pro Lite bukan hanya merupakan versi yang lebih ringan melainkan tampilannya pun juga baru.

Jika Anda perhatikan tampilan dari Windows 11 Pro Lite tidak sama dengan versi sebelumnya. Kita tahu Windows 11 adalah sistem operasi terbaru keluaran Microsoft. OS tersebut merupakan versi lanjutan dari Windows 10 yang sudah lama menemani kita dengan tampilan yang menarik serta fitur-fiturnya yang lengkap.

Tampilan Windows 11 juga terlihat hampir sama dengan MacOS. Inilah yang membuat banyak pengguna Windows penasaran dan menginstal Windows 11. Sementara itu, Windows 11 Pro Lite mempunyai peningkatan di bagian fitur dan menawarkan sedikit bug.

Untuk kinerja Windows 11 Pro Lite juga lebih baik. Sebuah sistem operasi yang sangat cocok untuk laptop maupun komputer yang memiliki spesifikasi tidak rlalu tinggi. Beberapa program tidak perlu juga sudah hilang pada versi Lite ini.

Selan itu, untuk perubahan lainnya pada Windows 11 Pro Lite juga terdapat di bagian ikon, widget, dana suara. Kemudian dari segi antarmuka sertat menunya hampir sama dengan Windows 10X yang dulu batal rilis.
Saat ini banyak yang penasaran dengan Windows 11 Pro Lite. Banyak yang memutuskan untuk menginstal karena OS ini ringan dan tidak menuntut perangkat dengan spesifikasi tinggi. Apalagi Anda juga tidak perlu repot-repot menghilangkan program Windows yang tidak perlu.

Windows 11 Pro Lite berbagai program tersebut sudah hilang. Tidak heran jika sistem operasi ini lebih ringan. Perangkat dengan RAM 4 GB bisa menjalankannya tanpa ada kendala.



Spesifikasi kebutuhan minimum Windows 11 pro Lite
Processor: 1 gigahertz (GHz)  atau lebih cepat dengan 2 inti atau lebih pada  prosesor 64-bit atau System on a Chip (SoC) yang kompatibel .
RAM: 4 gigabita (GB).
Hardisk kosong:Perangkat penyimpanan 64 GB atau lebih besar Catatan: Lihat di bawah pada “Informasi lebih lanjut tentang ruang penyimpanan agar Windows 11 tetap mutakhir” untuk detail selengkapnya.
Keyboard dan Mouse
VGA: Kompatibel dengan DirectX 12 atau lebih baru dengan driver WDDM 2.0.
Menampilakn : Layar definisi tinggi (720p) yang lebih besar dari 9” secara diagonal, 8 bit per saluran warna.

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Windows 11 Pro Lite. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Windows 11 Pro Lite untuk PC melalui link dibawah ini:

Download 

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More