Jumat, 08 September 2023

Ubuntu 20.04 LTS

Linux Ubuntu, mungkin untuk mereka sebagai pengembang sudah akrab dengan salah satu sistem distro dari Linux ini. Ubuntu merupakan salah satu sistem operasi yang telah cukup lama bekerja untuk Linux, bahkan telah dikenal sebagai salah satu sistem operasi yang populer di kalangan pengguna Linux. Pertama kali dirilis pada 2004 silam, Linux Ubuntu memberikan layanan mereka secara gratis alias Open-Source.

Linux Ubuntu sendiri dibangun dengan menggunakan sebuah struktur dari Debian, di mana terdiri dari server itu sendiri, PC, dan sistem operasi Linux didalamnya. Sejak pertama kali dirilis, Linux Ubuntu sendiri telah banyak disukai oleh penggunanya karena mudah dipasang dan antarmuka yang sajikan sangat sederhana.

Lingkungan desktop dengan Linux Ubuntu ini memiliki banyak keunggulan, seperti memiliki integrasi yang sangat baik untuk mencari dan memainkan media.

Untuk lingkungan kerja desktop di Linux Ubuntu sendiri bekerja dengan maksimal untuk Unity, di mana memiliki lingkungan kerja komputer yang cukup beragam, seperti mudahnya mengakses XFCE, KDE, LXDE, GNOME, dan masih banyak lagi. Juga, memiliki keunggulan untuk dapat bekerja sama dengan beberapa environment lainnya seperti Lubuntu, Kubuntu, hingga MATE. Cukup menarik bukan?



System Requirements:
Minimum 
2 GHz dual core processor
4 GB RAM (system memory)
25 GB of hard drive space (or USB stick, memory card or external drive but see LiveCD for an alternative approach)
VGA capable of 1024×768 screen resolution
Either a CD/DVD drive or a USB port for the installer media
Internet access is helpful


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Linux Ubuntu 20.04 LTS. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Ubuntu 20.04 LTS untuk PC melalui link dibawah ini:



0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More