Kamis, 14 September 2023

Linux Pop!_OS ISO Terbaru 2023 (64-bit)

Pop!_OS, mungkin bagi Anda yang masih pemula akan asing mendengar salah satu sistem operasi dari Linux yang satu ini. Namun, bagi mereka yang telah lama menggunakan Linux dan mengakses berbagai macam permainan dari platform berbeda, sistem operasi operasi ini akan menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Pop!_OS menjadi salah satu sistem operasi andalan untuk mereka yang sering mengakses permainan di Windows.

Pop!_OS sendiri merupakan sistem operasi atau yang lebih akrab disebut dengan distro, yang mana dikembangkan oleh System76. Mudahnya, distribusi sistem operasi ini dibangun dengan kernel Linux itu sendiri. Pop!_OS juga tersedia secara gratis, karena memang didesain menggunakan sistem Open-Source, serta memberikan akses yang sangat baik untuk memainkan permainan yang ada di Windows hingga MacOS.

Penggunaan dari Pop!_OS juga tergolong mudah, bahkan antarmukanya terbilang berbeda dan lebih condong ke tampilan MacOS. Meskipun memang untuk penempatan ikonnya berbeda, serta desain yang lebih condong ke Linux.

Spesifikasi kebutuhan minimum Linux Pop!_OS :
Drive USB 4 GB untuk membuat drive USB Langsung 
CPU x86 64-bit apa pun (CPU Intel atau AMD 64-bit apa pun) 
Setidaknya 4 GB RAM direkomendasikan 
Penyimpanan minimal 20 GB (untuk menyimpan OS)


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai linux Pop!_OS. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Linux Pop!_OS untuk PC melalui link dibawah ini:


 Download

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More