Kamis, 14 September 2023

Linux Mint ISO Terbaru 2023 (64-bit)

Linux Mint merupakan salah satu sistem operasi yang cukup familiar di kalangan pengguna Linux, sebagai contoh ketika pengguna awam hanya mengetahui Windows 7 sebagai salah satu sistem operasi terpopuler Windows meskipun telah memiliki beberapa versi terbaru hingga saat ini. Nah, Linux Mint ini menjadi salah satu bagian dari sistem operasi yang ada di Linux seperti halnya Ubuntu yang telah akrab di telinga.

Khusus untuk Linux Mint ini, sistemnya terbilang unik karena mengandalkan dua sistem operasi berbeda untuk menjalankan sistemnya. Di mana Anda dapat memilih untuk menggunakan sistem Ubuntu atau Debian. Karena pada dasarnya, Linux Mint ini berbasis Debian dan Ubuntu. Namun ada sedikit perbedaan yang mencolok. Ketika Anda ingin mengakses Ubuntu maka bisa langsung menggunakan Linux Mint, namun ketika ingin mengakses Debian, maka harus mengubahnya menjadi Linux Mint Debian Edition.

Cukup menarik bukan? Sistem operasi ini juga terkenal dengan performa yang ringan dan mudah digunakan. Selain itu, akan sangat cocok ketika diakses oleh mereka yang menggunakan Debian dan Ubuntu, atau ingin merasakan sensasi menggunakan tiga sistem operasi yang berbeda dalam satu perangkat.




System Requirements: 
RAM 1 GB
HDD / Storage 15 GB
Versi 64 Bit

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Linux Linux Mint . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Linux Mint  untuk PC melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More