Jumat, 08 September 2023

Linux Debian 11.3 full ISO (32bit)


Linux Debian merupakan salah satu sistem operasi yang paling populer di kalangan pengguna Linux, sistem ini telah lama dikenal dan termasuk ke dalam jajaran sistem operasi yang paling banyak digunakan saat ini pada Linux.

Bukan tanpa alasan, Linux Debian memberikan akses mudah dan tampilan antarmuka paling menarik sejauh ini. Sistem operasi ini juga termasuk ke dalam sistem yang telah lama dikembangkan, di mana telah dikembangkan sejak 1993 silam.

Linux Debian sendiri memiliki komunitas yang sangat besar, hampir di setiap negara memiliki komunitas pengguna Linux Debian yang aktif hingga saat ini. Bahkan, di situs Github sendiri terdapat banyak sekali pengembang yang membagikan berbagai macam program mereka mengenai Linux Debian. Selain itu, sistem ini juga bergabung bersama beberapa sistem operasi yang Open-Source.

Linux Debian ini juga memberikan akses yang lebih luas daripada sistem lainnya, bahkan beberapa layanan bisa diakses yang mana termasuk layanan dari Windows maupun Mac, sebut saja seperti akses Video Games yang mampu dijalankan oleh Linux Debian.



System Requirements Minimum:
Processor Intel dengan kecepatan 1 GHz (32 bit atau 64 bit). · 
RAM minimal 1 GB untuk 32 bit dan 2 GB untuk 64 bit.



Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Linux Debian 11.3. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Linux Debian 11.3  untuk PC Linux melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More