Jumat, 08 September 2023

Kali Linux ISO 2023

Kali Linux merupakan sistem operasi yang berbasis dari Debian Linux. Dimana Kali Linux dikembangkan oleh Offensive Security dalam setiap pengembangannya. Kali Linux sendiri sering digunakan oleh mereka sebagai Hacker untuk menguji sejauh mana keamanan jaringan yang dapat mereka tembus.

Namun, anda dapat menggunakan Kali Linux untuk kebutuhan pribadi dan tidak merugikan orang banyak. Untuk dapat menggunakan fiturnya, Kali Linux sendiri dilengkapi dengan lebih dari 300 Tools yang dapat anda gunakan.

Masing-masing Tools memiliki fungsi dan kelebihannya sendiri, sehingga dapat anda gunakan sesuai dengan fungsinya. Anda juga tidak perlu kesulitan selama menggunakan Kali Linux, karen dibekali dengan tampilan yang lebih sederhana.

Tampilan yang sederhana ini tentunya bermanfaat untuk dapat menggunakan Kali Linux dengan lebih mudah, dan tidak mengalami kesulitan ketika dijalankan. Tidak hanya dapat dijalankan pada laptop/PC saja, melainkan dapat dijalankan pada ponsel pintar anda untuk mengakses ROM.





Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Linux Kali Linux ISO 2023. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Kali Linux ISO 2023 untuk PC  melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More