Selasa, 26 September 2023

Download Windows 10 32 / 64-bit ISO

Windows 10 merupakan salah satu sistem operasi yang dirilis oleh Microsoft Corp. untuk menyempurnakan versi-versi Windows yang sebelumnya. Banyak yang mengatakan bahwa Windows 10 merupakan penggabungkan dari dua versi Windows sebelumnya, yaitu Windows 7 dan Windows 10. Windows 10 sendiri sebenarnya bisa diperoleh secara gratis.

Apabila pengguna telah mendapatkan versi Windows 8 pada perangkat komputer ataupun laptop, maka Windows 10 bisa didapatkan secara gratis dengan melakukan update dari versi Windows 8 atau Windows 8.1.

Meski dikatakan sebagai penggabungan fitur dari Windows 7 dan Windows 8, nyatanya Windows 10 memiliki begitu banyak fitur, dimana beberapa di antaranya benar-benar baru dan tentunya sangat berguna bagi pengguna.



Windows 10 Minimum System Requirements
Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster processor or SoC
RAM: 1 gigabyte (GB) for 32-bit or 2 GB for 64-bit
Hard disk space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
Graphics card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
Display: 800 x 600

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Windows 10 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Windows 10 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More