Senin, 25 September 2023

Download Microsoft Office 2010

Pada saat ini kemajuan teknologi, menyebabkan kebutuhan manusia semakin bertambah, terdapat keterkaitan antara kemajuan teknologi dengan kebutuhan manusia. Kebutuhan manusia sekarang menjadi lebih mudah untuk dipenuhi.

Secara tidak langsung terdapat pemanfaatan dari perkembangan teknologi dalam membantu memenuhi kebutuhan manusia di hidupnya. Seperti saat ini yang sering kalian pakai yaitu software Microsoft Office, software ini sangat membantu para pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar dan masih banyak lagi.

Tidak diragukan lagi perkembangan dari tahun ke tahun kita di suguhkan dengan versi-versi terbarunya. Di zaman sekarang keseharian hidup kita apalagi dengan pekerjaan tidak terlepas dari aplikasi Ms Office ini. Seperti membuat surat, menginput data, menampilkan slide presentasi dan sebagainya.



Microsoft Office 2010 Minimum System Requirements
Sistem Operasi : Windows XP Professional with Service Pack 3
Processor : Intel Pentium III 500Mhz
Memory: 256 mb- 512mb
Hard drive: 1.5 GB
Graphics hardware: 1024x768

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Microsoft Office 2010 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Microsoft Office 2010 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More