Selasa, 26 September 2023

Download CorelDraw X6 32 / 64-bit

CorelDraw X6 merupakan sebuah software yang telah digunakan, untuk mereka yang mempelajari desain grafis. Software ini dibekali dengan kemampuan unik, untuk dapat menghasilkan gambar dalam bentuk digital.

CorelDraw X6 telah menemani banyak pengembang dan penggunanya sejak lama, meskipun terdapat versi yang lebih baru yakni CorelDraw X8, banyak orang masih lebih memilih CorelDraw X6 karena sudah sesuai kebutuhan mereka.

Pada akhirnya, CorelDraw X6 hadir dengan membawa banyak fitur unggulannya. Tentunya, hadir berbagai macam fitur menarik yang dapat pengguna kreasikan. CorelDraw X6 dirancang untuk menangani ukuran grafis yang lebih besar, dengan dukungan pengerjakan menggunakan sistem yang lebih tinggi, yaitu 64-bit.

CorelDraw X6 terkenal dengan berbagai macam kelebihan, yang mampu membuat gambar grafis kompleks, dengan tampilan antarmuka yang mudah digunakan. Sehingga, tidak heran banyak yang telah menggunakan CorelDraw X6 untuk kebutuhan desain grafis sejak lama.


Spesifikasi kebutuhan minimum 

Microsoft® Windows® 8 (Edisi 32-bit atau 64-bit), Microsoft® Windows® 7 (Edisi 32-bit atau 64-bit), Windows Vista® (Edisi 32-bit atau 64-bit), atau Windows® XP (32-bit), semuanya dengan paket layanan terbaru terinstal Intel® Pentium® 4, AMD Athlon™ 64 atau AMD Opteron™
RAM 1GB
Ruang hard disk 1,5 GB (untuk instalasi biasa tanpa konten - diperlukan ruang disk tambahan selama instalasi)
Tikus atau tablet
Resolusi layar 1024x768
penggerak DVD
Microsoft® Internet Explorer® 7 atau lebih tinggi

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai CorelDraw X6. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download CorelDraw X6 untuk PC melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More