Senin, 18 September 2023

Download CorelDraw X3 32 / 64-bit

CorelDraw X3 merupakan versi CorelDraw yang pertama kali dirilis pada 2003 silam, program ini memiliki banyak keunggulan yang telah digunakan oleh banyak pengguna, fiturnya yang sederhana memudahkan anda untuk belajar desain grafis. CorelDraw X3 telah digunakan oleh banyak orang, untuk mulai belajar desain.

CorelDraw X3 memang pertama kali dirancang untuk dapat digunakan oleh mereka, yang bekerja untuk membuat desain, tentunya dengan berbagai macam kebutuhan seperti iklan, mencetak, hingga menjangkau konsumen lebih banyak. CorelDraw X3 juga telah dibekali dengan fitur Typography, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menambahkan teks atau kalimat.

Selain itu, CorelDraw X3 juga telah banyak digunakan untuk mendesain deskripsi produk yang jauh lebih sederhana. Misalnya, dengan membuat brosur produk dan menuliskan apda keunggulan produk tersebut, dengan menggunakan fitur seperti teks, bullet, colum, dan masih banyak lagi. Anda dapat menggunakan CorelDraw X3 secara gratis, pada PC dengan sistem operasi Windows.


Spesifikasi kebutuhan minimum:
Prosesor Pentium IV. Sebenarnya Anda bisa menggunakan
prosesor dengan merek lain dengan segala kelebihan dan
kekurangannya masing-masing, seperti: Celeron, AMD, atau
lainnya.
RAM 256 MB.
Harddisk dengan ruang kosong minimal 1.5 GHz.
Mouse.
VGA Card 2 MB.
CD/DVD ROM Drive (digunakan untuk mengistal CorelDRAW
X3, mengambil clip art, foto, atau image-image lain yang Anda
butuhkan).

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai CorelDraw X3. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download CorelDraw X3 untuk PC melalui link dibawah ini:

Download 

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More