Selasa, 19 September 2023

Download Adobe Photoshop Elements 2019

Ada banyak aplikasi untuk mengedit foto yang bisa digunakan saat ini, baik yang mudah maupun yang kompleks. Jika kamu adalah pemula yang sedang belajar fotografi, sangat disarankan untuk download Adobe Photoshop Elements 2019.

Adobe Photoshop Elements 2019 merupakan aplikasi edit foto buatan Adobe yang berfokus pada kemudahan dan efisiensi penggunaan. Jika kamu merasa Photoshop CS dan CC terlalu rumit untuk dipahami, Adobe Photoshop Elements 2019 bisa dijadikan sebagai alternatif.

Adobe Photoshop Elements 2019 memungkinkan kamu untuk melakukan manipulasi pada foto atau gambar dengan mudah. Fitur-fitur standar seperti mengatur brightness, saturation, color tone, shadow, highlight, dan masih banyak lagi tersedia di versi ini.


Spesifikasi kebutuhan minimum:
Prosesor 1,6GHz atau lebih cepat dengan dukungan SSE2 Microsoft Windows 10 versi 64-bit (direkomendasikan dengan versi 1607 atau lebih baru), Windows 8.1, atau Windows 7 dengan Service Pack 1 
RAM 4 GB (disarankan 8 GB) 
5,2 GB ruang hard-disk yang tersedia (ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi dan tambahan 2,4 GB diperlukan untuk mengunduh semua konten opsional) 
Resolusi layar 1280x800 (pada faktor skala 100%) Driver tampilan yang kompatibel dengan Microsoft DirectX 10 atau 9 Drive DVD-ROM (untuk instalasi dari DVD) 
Koneksi internet diperlukan untuk aktivasi produk dan pengunduhan 
konten* Browser yang didukung: Microsoft Internet Explorer 9 hingga 11, Mozilla Firefox 4 atau lebih baru, atau Google Chrome versi terbaru

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Adobe Photoshop Elements 2019. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Adobe Photoshop Elements 2019 untuk PC melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More