Selasa, 19 September 2023

Download Adobe Photoshop CS5

Setelah sukses dengan versi sebelumnya, kini Adobe kembali merilis Adobe Photoshop versi CS5. Seperti yang kita ketahui bahwa, Adobe Photoshop merupakan sebuah software yang dikembangkan oleh Adobe untuk dapat memanipulasi hasil gambar dengan sangat baik.

Adobe Photoshop sendiri telah digunakan oleh berbagai orang yang ahli pada bidangnya, mulai dari editor professional hingga Photographer. Hal ini, karena Adobe Photoshop dilengkapi dengan fitur mumpuni dan canggih, yang dapat membuat hasil gambar terlihat realistis.

Adobe Photoshop CS5 pertama kali diperkenalkan pada 2010 lalu, dan telah berhasil menggaet banyak pengguna baru yang ingin belajar menggunakan Adobe Photoshop CS5. Pada versi ini, Adobe juga menyediakan banyak sekali fitur-fitur baru yang sangat menarik untuk dicoba.

Spot Healing Brush, adalah salah satu fitur terbaru yang diusung didalam Adobe Photoshop CS5. Fitur yang satu ini akan mencoba untuk memperbaiki gambar, serta mencari tahu cara terbaik untuk memperbaiki daerah gambar yang rusak.


Spesifikasi kebutuhan minimum:
Prosesor Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon® 64 Microsoft® Windows® XP dengan Paket Layanan 3; Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise dengan Service Pack 1 (disarankan Service Pack 2); atau Windows 7 
RAM 1GB 
1GB ruang hard disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan yang diperlukan selama instalasi (tidak dapat diinstal pada perangkat penyimpanan berbasis flash yang dapat dilepas) 
Layar 1024x768 (direkomendasikan 1280x800) dengan kartu grafis OpenGL akselerasi perangkat keras yang memenuhi syarat, warna 16-bit, dan VRAM 256MB Beberapa fitur akselerasi GPU memerlukan dukungan grafis untuk Shader Model 3.0 dan OpenGL 2.0 drive DVD-ROM Perangkat lunak QuickTime 7.6.2 diperlukan untuk fitur multimedia 
Koneksi Internet broadband diperlukan untuk layanan online*

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Adobe Photoshop CS5. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Adobe Photoshop CS5 untuk PC melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More