Jumat, 08 September 2023

Counter Strike Offline PC



Siapa yang belum merasakan keseruan bermain Counter Strike? Game ini pernah menjadi game legend di masanya dan menjadi salah satu game yang banyak dimainkan, terutama oleh anaka-anak muda.

Counter Strike merupakan game tembak-tembakan yang digemari oleh anak tahun 2000-an. Sampai sekarang pun game ini masih menjadi salah satu yang terbaik meskipun kedatangan berbagai judul game dengan permainan yang tidak kalah seru.

Counter Strike merupakan game FPS yang isinya tentang peperangan melawan teroris. Sama seperti game-game pada umumnya, di game CS ini terdapat beberapa level yang bisa anda sesuaikan dengan kemampuan. Tantangannya pun bermacam-macam yang semakin menambah keseruan bermain game ini. Selain bisa dimainkan sendiri, Counter Strike juga bisa dimainkan dengan jumlah pemain yang banyak dalam waktu bersamaan.





MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
OS – Windows XP
Processor – 1.8GHz or faster
Memory – 512 MB RAM
Hard Drive – 1 GB Space (16 GB required for Digital Delivery)
Video Card – 256MB ( minimum )
DirectX – Version 9.0c or higher
Multiplayer- 512 Kbps or faster; 2-8 Players
Input – Keyboard, Mouse

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Counter Strike Offline PC. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Counter Strike Offline PC untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More