Kamis, 14 September 2023

CorelDraw X8

CorelDraw X8 merupakan versi terbaru dari CorelDraw, yang telah dirilis sejak 2016 silam. CorelDraw X8 telah terkenal dengan fungsinya, yang dapat memudahkan pengguna ketika ingin membuat desain vector. CorelDraw X8 terkenal dengan fiturnya yang mudah, serta dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

CorelDraw X8 memang didesain dengan fitur yang lebih canggih, fiturnya ini lebih handal dan performa yang lebih baik. Dengan menggunakan CorelDraw X8, maka penguna dapat langsung mendesain dengan lebih mudah dan efisien. Selain itu, CorelDraw X8 juga dibekali dengan kemampuan mutakhir dari fiturnya.

Salah satu keunggulan dari CorelDraw X8, ialah dukungan format yang lebih banyak, sehingga cocok digunakan untuk semua PC. Juga, penambahan fitur untuk dapat meningkatkan resolusi gambar dengan resolusi hingga 4K. CorelDraw X8 telah dimaksimalkan untuk dapat bekerja dengan performa yang lebih baik, maka dari itu kemampuannya dimaksimalkan.



Spesifikasi kebutuhan minimum 
Microsoft Windows 10, Windows 8.1 atau Windows 7, dalam 32-bit atau 64-bit, semuanya dengan Pembaruan dan Paket Layanan terkini. Intel Core i3/5/7 atau AMD Athlon 64. 
RAM 2 GB. Ruang hard disk 1 GB.
Layar multi-sentuh, mouse atau tablet. Resolusi layar 1280 x 720 pada 100% (96 dpi) Microsoft Internet Explorer 11 atau lebih tinggi.

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai CorelDraw X8. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download CorelDraw X8 untuk PC melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More