Kamis, 14 September 2023

Adobe Photoshop Elements 2023

Adobe menghadirkan banyak tools yang bermanfaat untuk produktivitas. Jika kamu butuh tools yang handal untuk fotografi khususnya dalam hal edit foto maupun gambar, Adobe Photoshop Elements 2023 adalah jawabannya.

Adobe Photoshop Elements 2023 adalah aplikasi edit foto yang mudah, ringan, dan praktis. Ia dirancang untuk pengguna kasual yang mencari alternatif selain Photoshop CC karena dianggap terlalu kompleks. Fitur-fitur yang dihadirkan memang tak selengkap Photoshop CC, tapi ia tetap mumpuni untuk banyak kebutuhan editing.

Sama seperti produk Adobe lainnya, Photoshop Elements terus mendapatkan pembaharuan secara rutin. Untuk update terbaru ini, aplikasi dibekali beberapa fitur ciamik yang pastinya menarik untuk digunakan. Tak hanya itu, performa pun juga ditingkatkan sehingga user experience yang diberikan pun semakin maksimal.




System Requirements


Prosesor Intel Generasi ke-6 atau lebih baru atau setara AMD dengan dukungan SSE4.1 Microsoft Windows 10 versi 21H1, 21H2, 22H2 (disarankan versi 22H2); Windows 11 (versi 21H2, versi 22H2); hanya versi 64-bit; Windows 7, Windows 8 tidak didukung 
RAM 8GB Ruang hard-disk tersedia 5,8 GB untuk menginstal aplikasi; ruang tambahan yang diperlukan untuk mengunduh konten online; ruang tambahan hingga 20 GB yang diperlukan untuk file sementara selama instalasi dan penggunaan produk (tidak dapat diinstal pada volume yang menggunakan sistem file peka huruf besar/kecil atau pada perangkat penyimpanan flash yang dapat dilepas) 
Resolusi layar 1280x800 (pada faktor skala 100%) Driver tampilan yang kompatibel dengan Microsoft DirectX 12 Koneksi internet diperlukan untuk aktivasi produk dan pengunduhan fitur dan konten online


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Adobe Photoshop Elements 2023. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Adobe Photoshop Elements 2023 untuk PC melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More