Selasa, 08 Agustus 2023

LEGO Pirates of the Caribbean PC Game

Download Game LEGO Pirates of the Caribbean Full Version, Compressed Repack, Direct Link, Part Link. LEGO Pirates of the Caribbean merupakan game action-adventure bertema Lego yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Disney Interactive Studios. Game ini didasarkan pada seri film Pirates of the Caribbean, dan alur ceritanya mencakup empat film pertama. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya yang terbaik.


System Requirements

Minimum:OS: Microsoft Windows 7 / XP SP3
Processor: 2.7 GHz Intel Pentium 4 class or AMD Athlon or equivalent processor
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 256 MB 3D video card supporting Shaders 3.0 (NVIDIA 8800 GT or higher, ATI Radeon HD 3870 or higher)
Additional Notes: Onboard (built-in) integrated chipsets are not supported (e.g., Intel on-board 8xx/9xx series chipsets, SiS and S3 series, ATI Mobility Radeon 7500 and X1300)



Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai LEGO Pirates of the Caribbean PC Game. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download LEGO Pirates of the Caribbean PC Game untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More