Selasa, 09 Mei 2023

Pro Basketball Manager 2017

Download Pro Basketball Manager 2017 for PC Full Version single direct link compressed SKIDROW. Pro Basketball Manager 2017 merupakan permainan manajemen bola basket yang paling lengkap dimana Anda akan berperan sebagai pelatih tim Anda. Anda akan memulai karir Anda dengan tim pilihan Anda. Anda bisa memulai karir Anda dengan para pemula atau Anda bisa memilih pemain legendaris. Tujuannya sederhana karena Anda harus memimpin tim ke tempat kemenangan. Anda harus merekrut serta melatih pemain Anda. Pro Basketball Manager 2017 termasuk Liga Amerika Utara, Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Grafiknya telah meningkat pesat dan para pemain sekarang terlihat realistis dari sebelumnya. Antarmuka Pro Basketball Manager 2017 mencerminkan tim Anda dan akan mengadopsi warna tim Anda. Atribut pelatih bisa dimodifikasi seperti nama, umur, gambar dan kebangsaan dll.


Di Pro Basketball Manager 2017, Anda dapat memilih untuk memulai karir Anda di kepala tim terkenal seperti Los Angeles atau New York, namun Anda juga dapat memilih untuk melatih tim perguruan tinggi atau tim dari manapun di dunia. Pilihan ada padamu! Selain melatih klub sendiri, Anda bisa mengenakan dua topi sekaligus melatih tim nasional! Nah sekarang anda dapat download game pc ini secara gratis dan mudah  jika anda tertarik untuk membeli versi originalnya bisa ke Steam.




System Requirements


Minimum:
OS: WINDOWS 7/WINDOWS 8/WINDOWS 10
Processor: AMD/INTEL DUAL-CORE 2.5 GHZ
Memory: 3072 MB RAM
Graphics: 768 MB 100% DIRECTX 10 AND SHADERS 4.0 COMPATIBLE ATI RADEON HD 5670/NVIDIA GEFORCE GTX 260 OR HIGHER
Sound Card: DIRECTX COMPATIBLE



Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Pro Basketball Manager 2017. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Pro Basketball Manager 2017 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More