Selasa, 02 Mei 2023

Need for Speed: Underground 2 PC


Download Game Need for Speed: Underground 2 PC Full Version RELOADED, Compressed CorePack Repack, Direct Link, Part Link. Need for Speed: Underground 2 adalah game balap liar dan merupakan angsuran kedelapan dalam seri Need for Speed, sekuel langsung dari Need for Speed: Underground. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada tahun 2004 hampir di semua platform tersedia.

Di game Need for Speed Underground 2 PC terdapat metode balapan seperti Circuit, Sprint, Drag dan Drift yang membuat game ini menjadi lebih menarik. Game ini juga menawarkan modifikasi yang dari model Jepang, Eropa dan Amerika. Terdapat 31 Jenis Mobil yang tersedia di Need for Speed Underground 2 termasuk mobil buatan Korea yaitu Hyundai Tiburon. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di yang terbaik.






System Requirements

Minimum:CPU: Intel Pentium III (or equivalent) CPU running at 933MHz or higher
RAM: 256 MB
VGA: 32MB DirectX 9.0c compatible video card (Geforce2 or higher) using a supported chipset (see below)
ATI Radeon 7500 or greater
NVIDIA GeForce2 or greater
DX: DirectX 9.0c
OS: Windows 98, 98 Second Edition, ME, 2000 Professional, XP Professiona
HDD: 900 MB of HD space
Sound: DirectX compatible Sound Card

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Need for Speed: Underground 2  . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Need for Speed: Underground 2  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More