Selasa, 02 Mei 2023

NARUTO: Ultimate Ninja STORM 1 PC

Download Game NARUTO Ultimate Ninja STORM HD Full Version CODEX, Direct Link, Part Link. NARUTO Ultimate Ninja STORM HD adalah game yang sangat nondestructive dan menghibur dimana kamu harus pergi ke berbagai misi dalam peran Naruto dan menjaga identitas ninja. Karakter Anda dalam game ini bisa diubah dan diperbaiki. Juga di versi game ini, grafisnya sudah pulih lebih baik dan disebut HD. NARUTO Ultimate Ninja STORM HD versi PC ini yang diterbitkan bersamaan dengan NARUTO SHIPPUDEN Ultimate Ninja STORM 2 pada tanggal 25 Agustus 2017 dan juga dikembangkan oleh CyberConnect2 Co. Ltd diproduksi untuk platform Windows dan dipasarkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment.
NARUTO Ultimate Ninja STORM memungkinkan pemain bertarung dalam 3D penuh di lingkungan masif. Pemain akan melepaskan serangan jutsu yang kuat, melakukan manuver evakuasi akrobatik dan bahkan berlari ke atas tembok dan melewati air saat mereka mengejar lawan mereka untuk mendapatkan supremasi ninja. Pemain akan dapat menyesuaikan gaya bertarung karakter mereka dan merekrut hingga dua karakter pendukung untuk menempatkan cap mereka sendiri pada aksinya. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di  yang terbaik.





System Requirements

Minimum:OS: Windows (64bit) 7 or higher up to date
Processor: Intel Core2 Duo, 3.0GHz – AMD Athlon 64 X2 Dual Core 6400+ 3.2GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 1024 MB video card
DirectX: Version 11
Storage: 8 GB available space


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai NARUTO Ultimate Ninja STORM 1 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download NARUTO Ultimate Ninja STORM 1 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


Download

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More