Selasa, 02 Mei 2023

MotoGP 22

Download game MotoGP 22 PC Full Version FLT, Compressed ElAmigos Repack, Direct link, Part link, Single link, Torrent. MotoGP 22 merupakan game balap motor profesional MotoGP terbaru musim 2022, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Milestone S.r.l.


Dalam MotoGP 22 ini, 9 musim dari tahun 2009 akan tersedia untuk Anda dan Anda dapat merasakan kompetisi hadiah utama setiap musim. Legenda seperti Rossi, Lorenzo, Stones dan Pedrosa hadir dalam game ini dan akan siap membantu Anda di puncak karir mereka sehingga Anda dapat mengikuti pertandingan di dalam game. Setiap bagian dari permainan memiliki tantangan yang berbeda dan Anda dapat mengalami beberapa momen paling ikonik dari Piala Dunia. Kami juga melihat lebih dari 50 menit film nyata dari awal setiap musim dalam permainan, diriwayatkan dan disutradarai oleh Mark Neal, dan dibandingkan dengan versi sebelumnya, kami juga melihat penguatan bagian permainan ini.

Dalam game ini, Anda dapat memasuki akademi MotoGP dan menguji kejuaraan. Tantangan baru telah ditambahkan ke MotoGP 22 dan Anda dapat mempelajari semua trik perdagangan dalam game. Di setiap rute, Anda harus mengendarai sepeda motor tercepat dan memiliki pengalaman paling nyata. Anda dapat mengalami dunia di mana Anda dapat merancang jalan Anda sendiri. Permainan menjadi lebih indah dalam penampilan dan dari live hingga berbagai kostum pengendara sepeda motor dapat Anda miliki. Kemudian Anda dapat membuat tim Anda sendiri dan menambahkan beberapa pengendara sepeda motor langsung ke dalamnya. Sekarang juga download game MotoGP 22 PC ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di yang terbaik.







System Requirements

Minimum:Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 8.1 64-Bit or later
Processor: Intel Core i3-4160 (2 * 3600) – AMD FX-4350 (4 * 4200) or equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GeForce GT 640 (2048 VRAM) – Radeon R7 250 (2048 VRAM) or equivalent
DirectX: Version 11
Storage: 30 GB available space


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai MotoGP 22 PC . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download MotoGP 22 PC  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

 

Download

Server 1

Server 2

Server 3

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More