Selasa, 09 Mei 2023

METAL SLUG XX PC



Download game Metal Slug XX PC Full Version TiNYiSO, Direct link, Single link. Game ini merupakan game shooting action run-and-gun 2D klasik yang dikembangkan dan dipiblikasikan oleh SNK Corporation.

Metal Slug XX adalah versi modifikasi dari Metal Slug 7 yang dirilis pada 2009 di Jepang untuk konsol PSP (dan dirilis pada 2010 untuk negara-negara Barat). Game ini dirilis sebagai bagian dari jajaran Xbox Live Arcade untuk Xbox 360. Versi asli Metal Slug 7 dirilis pada 2008 untuk konsol genggam 3DS. Salah satu yang menarik dari game ini adalah penambahan Leona Heidern dari The King of Fighters sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Bahkan bisa dikatakan bahwa METAL SLUG XX pertama kali dirilis secara resmi untuk PlayStation Portable pada tahun 2009 lalu dan diperkenalkan sebagai game aksi dan klasik pada tahun 2018 untuk PlayStation 4. Sekarang game ini memiliki kemampuan untuk mendukung semua layanan Steam, peningkatan kualitas hingga 1080p dan 4K, dan lebih banyak peningkatan pada platform PC. Tujuh misi semua aksi dengan rute rahasia menanti Anda. Sekarang juga download game Metal Slug XX PC ini secara gratis dan mudah pastinya hanya yang terbaik.




System Requirements

Minimum:Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Win 7, 8.1, 10
Processor: Intel: 4th Generation Core i3 Haswell or newer, AMD: A6-5400K Trinity
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel HD Graphics 500, Radeon HD 7000 or newer, GTX 560 or newer
Additional Notes: OpenGL 4.4


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai METAL SLUG XX. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download METAL SLUG XX untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More