Senin, 15 Mei 2023

HDD Regenerator

Komputer gagal booting adalah sebuah permasalahan komputer yang mungkin pernah terjadi pada perangkat anda. Gagal booting biasanya terjadi karena masalah kerusakan pada komponen hard disk, dan ini di sebut dengan bad sector.

Bad sector adalah sebuah permasalahan kerusakan yang terjadi pada permukaan hard disk, jika terjadi problem seperti ini dampak minimalnya adalah komputer akan lambat dan dampak maksimalnya adalah komputer tidak dapat booting alias tidak bisa masuk ke sistem operasi.

Jika terjadi permasalah seperti di atas, anda tidak hanya beresiko untuk tidak bisa menggunakan komputer, tetapi juga beresiko untuk kehilangan berbagai macam data yang tersimpan pada komputer tersebut.







System Requirements
Maximum:
OS: Windows XP, Vista dan 7 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz
RAM: 1GB
Hard Drive Space Required: 500 MB
Minimum Supported Video Cards: NVIDIA GTX 460 1GB or AMD Radeon R7 260
DirectX: 11.0


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai HDD Regenerator. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download HDD Regenerator untuk PC Windows melalui link dibawah ini:



0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More