Rabu, 03 Mei 2023

Goat Simulator 3 PC

Download game Goat Simulator 3 PC Full Version, Compressed FitGirl Repack, Direct link, Single link. Goat Simulator 3 merupakan game simulasi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Coffee Stain.

Goat Simulator 3 adalah game aksi yang dimainkan dalam sudut pandang orang ketiga di mana tujuannya, mengendalikan karakter pemain kambing, adalah untuk mendatangkan malapetaka dan melakukan aksi di lingkungan perkotaan game tersebut. Mekanik dari game sebelumnya di mana kambing yang dapat dimainkan dapat menempel pada item dan benda yang ditemukan di dunia dengan menjilatnya dipertahankan dalam game ini. Pengembang mengklaim bahwa dunia terbukanya 18 kali lebih besar dari game pertama. Selain itu, ada bagian di mana gaya permainan yang berbeda dieksplorasi, seperti parodi Wolfenstein 3D dengan mekanisme penembak orang pertama. Sekarang juga download game Goat Simulator 3 PC ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di yang terbaik.





System Requirements

Minimum:OS: Windows 10
Processor: i5 4690k
Memory: 8GB
Storage: 12GB
Direct X: 11
Graphics: GTX 1050 Ti (4GB VRAM)


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Goat Simulator 3. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Goat Simulator 3 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More