Selasa, 09 Mei 2023

Football Manager 2017 for PC

Download Football Manager 2017 for PC Full Version STEAMPUNKS, Direct Link, Part Link. Football Manager 2017 (disingkat FM17) merupakan game simulasi manajemen sepakbola yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega.

Apakah kamu penggemar sepakbola dan mengidolakan Alex Ferguson atau Josep Guardiola yang merupakan pelatih legendaris? Bila demikian, kamu bisa belajar menjadi pelatih bagi tim kesayanganmu. Kamu bisa seperti mereka dengan bermain ‘Football Manager’. Dalam game ini, kamu punya hak penuh dalam mengendalikan taktik dan strategi permainan sepakbola pada tim kesayanganmu.

Kamu bisa merombak susunan pemain sesuka hati dan menjadikan tim tersebut sesuai dengan yang kamu kehendaki. Agar taktik dan strategi permainan bisa dijalankan dengan lancar, tentunya kamu harus bisa menjaga kekompakan para pemain yang kamu pilih. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya yang terbaik.



System Requirements

Minimum:OS: Windows Vista (SP2), 7 (SP1), 8, 8.1, 10 (1607) – 64-bit or 32-bit
Processor: Intel Pentium 4, Intel Core or AMD Athlon – 2.2 GHz +
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel GMA X3100, NVIDIA GeForce 8600M GT or AMD/ATI Mobility Radeon HD 2400 – 256MB VRAM
DirectX: Version 9.0c
Storage: 3 GB available space

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Football Manager 2017. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Football Manager 2017 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More