Selasa, 09 Mei 2023

Download Windows 7 Ultimate

Windows 7 merupakan software sistem operasi yang dirilis oleh perusahaan Microsoft di tahun 2009 sebagai salah satu bagian dari Windows NT. Windows 7 ini merupakan pengembangan dari beberapa versi Windows yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya, seperti generasi terakhir sebelum Windows 7 yaitu Windows Vista sekitar tiga tahun sebelumnya.

Karena pada tahun itu mulai populer peralihan platform 32 bit ke 64 bit, Windows 7 mencoba menembatani transisi tersebut dengan mengeluarkan versi sistem operasi yang mampu bekerja pada sistem arsitektur 32 dan 64 bit.

Meskipun versi baru, tetapi sebenarnya Windows 7 merupakan versi update atau final dari versi sebelumnya yaitu Windows Vista, dimana secara tampilan sudah sangat cantik dan elegan namun masih banyak terdapat bug yang kemudian diperbaiki di Windows 7 ini.







System Requirements


Minimum:
  • prosesor 1 gigahertz (GHz) atau yang lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) *
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)
  • Ruang hard disk 16 GB tersedia (32-bit) atau 20 GB (64-bit)
  • DirectX 9 perangkat grafik dengan WDDM 1,0 atau driver yang lebih tinggi
Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Windows 7 Ultimate . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Windows 7 Ultimate  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:
                                                                        Download








0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More