Senin, 15 Mei 2023

Download Avira Free Antivirus (Terbaru 2023)

Salah satu pertimbangan utama dalam memilih antivirus adalah kemampuannya dalam menangkal virus. Dalam hal ini, kehandalan Avira Free Antivirus sudah terbukti sejak lama. Dengan mengandalkan teknologi pemindaian khusus yang dimilikinya, antivirus ini mampu mendeteksi ancaman malware secara lebih cepat dan akurat.


Antivirus yang berasal dari Jerman ini sudah berkali-kali meraih penghargaan karena kemampuannya dalam mencegah malware secara real time, termasuk diantaranya yaitu ransomware yang cukup sering membuat heboh hingga pernah mengakibatkan padamnya listrik di kota terbesar Afrika Selatan, Johannesburg, pada bulan Juli 2019.










System Requirements
Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai antivirus Avira 2023 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download antivirus Avira  2023 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More