Senin, 15 Mei 2023

Download AVG 2023

Bagi yang saat ini membutuhkan sebuah antivirus terbaik untuk komputer atau laptop Windows, maka jawabannya adalah AVG Virus Definitions. Nama AVG memang sudah terkenal sebagai brand yang memiliki antivirus berkualitas.

Kemampuannya dalam mendeteksi serta mengatasi ancaman pada komputer tidak perlu Anda ragukan. Sudah banyak orang yang menggunakan antivirus dari AVG dan memang hasilnya memuaskan. Antivirus tersebut akan langsung mendeteksi setiap kali ada ancaman.

AVG Technologies semakin lama menunjukkan kemampuan produk yang dimilikinya. Perusahaan yang berada di Amsterdam, Belanda ini pada mulanya didirikan di Brno, Republik Ceko di tahun 1991. Pendiri dari perusahaan tersebut adalah Tomas Hofer dan Jan Gritzbach.

Pada 2 Februari 2015, setidaknya ada lebih dari 200 juta orang yang menggunakan software AVG. Ini menunjukkan bahwa produk AVG memiliki sesuatu yang dibutuhkan saat ini. Meskipun banyak software antivirus yang bermunculan, namun AVG tetap menjadi brand antivirus yang terkenal.


                                                                



System Requirements

Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai antivirus AVG 2023. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download antivirus AVG 2023 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:










0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More