Senin, 15 Mei 2023

Download antivirus SmadAV 2023

SmadAV merupakan antivirus buatan Indonesia yang terkena ampuh untuk melindungi komputer Anda dari serangan virus baik lokal maupun internasional. Umumnya virus-virus internasional dapat dengan mudah diatasi oleh antivirus-antivirus kenamaan yang sering kita dengar. Namun, tidak demikian halnya dengan virus lokal yang seringkali lebih menyebalkan ketimbang virus-virus internasional, yang dibuat oleh mereka yang usil.

SmadAV sebagai salah satu antivirus terbaik mempunyai empat fungsi dan fitur utama, diantaranya adalha proteksi tambahan komputer, proteksi USB Flashdisk, rutime cepat dan ringan, serta terdapat fitur cleaner untuk membersihkan virus yang terlanjur sudah menginfeks komputer kita. Di samping itu masih ada beberapa fitur lagi yang melengkapi SmadAV ini. Mari kita bicarakan secara lebih mendetail dalam poin-poin berikut ini.



System Requirements
Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai antivirus SmadAV 2023 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download antivirus SmadAV 2023 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


Download 

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More