Jumat, 05 Mei 2023

DmC Devil May Cry Complete Edition PC



Download DmC Devil May Cry 5 (2013) Complete Edition Full Version PROPHET, Direct Link, Part Link. Setelah sebelumnya admin membagikan game Devil May Cry 3 Special Edition dan kali ini admin akan membagikan versi terbaru nya yaitu DmC: Devil May Cry, merupakan game action-adventure hack and slash yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Capcom.

Kisah game ini terjadi di Limbo City, sebuah kota modern yang diam-diam dikendalikan oleh iblis yang sangat kuat, memanipulasi umat manusia melalui kenyamanan hidup, dengan iblis itu sendiri berada di pesawat paralel yang disebut ‘Limbo’. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di yang terbaik.




System Requirements

Minimum:
OS:Windows Vista(R)/XP, Windows 7, Windows 8
Processor:Intel(R) Core(TM)2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon(TM) X2 2.8 Ghz or better
Memory:2 GB RAM
Graphics:NVIDIA(R) GeForce(R) 8800GTS or better, ATI Radeon(TM) HD 3850 or better
DirectX®:9.0c
Hard Drive:9 GB HD space
Sound:Standard audio device


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai DmC Devil May Cry . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download DmC Devil May Cry  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:



0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More