Selasa, 02 Mei 2023

Dirt 3 PC Game

Download DiRT 3 Complete Edition PC Full Version Compresed Direct Link, Part Link. Setelah sebelumnya admin membagikan game Dirt 2 dan kali ini admin akan membagikan versi terbaru nya yaitu Dirt 3 merupakan game balap yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters.

Kamu akan bermain layaknya off-roader sungguhan melewati ajang terkenal lintas 3 benua mulai dari hutan Michigan, jalanan off-road Finlandia, hingga taman nasional Kenya. Beberapa mode yang bisa kamu coba dalam game ini antara lain adalah Rallycross, Trailblazer dan Landrush. Nah sekarang kamu bisa download Dirt 3 pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di yang terbaik.



System Requirements

Minimum:OS: Windows Vista, Windows 7 or Windows 8
Processor: AMD Athlon™ 64 X2 2.8GHz, Intel Pentium® D 2.8Ghz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: AMD Radeon™ HD 2000 256MB, NVIDIA® GeForce® 8000 Series 256MB
DirectX: Version 9.0
Storage: 15 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible soundcard


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Dirt 3 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Dirt 3 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More