Rabu, 31 Mei 2023

Microsoft Office 2007

 Pada saat ini kemajuan di bidang teknologi, semakin bertambah. Bertambahnya ini seiring dengan kebutuhan manusia yang menjadi lebih mudah untuk dipenuhi. Seperti halnya kebutuhan untuk menangani bisnis maupun pengolah kata, data, presentasi, hingga database.


Microsoft office 2007 ini misalnya termasuk sebuah suite produktivitas untuk Windows dan penerus dari office terdahulu. Office 2007 mendukung format file diperpanjang, update user interface, dan pengalaman pengguna. Versi 64-bit juga tersedia di Office 2007, namun tidak untuk windows XP atau windows server 2003. Office 2007 menandai debut versi online gratis pada Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, yang bekerja di web Browser Internet Explorer, Firefox, dan Chrome.








System Requirements
Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Microsoft Office 2007. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Microsoft Office 2007  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:





Microsoft Office 2013 Pro-Plus



Pada saat ini kemajuan di bidang teknologi, semakin bertambah. Bertambahnya ini seiring dengan kebutuhan manusia yang menjadi lebih mudah untuk dipenuhi. Seperti halnya kebutuhan untuk menangani bisnis maupun pengolah kata, data, presentasi, hingga database.

Microsoft office 2013 ini misalnya termasuk sebuah suite produktivitas untuk Windows dan penerus dari office terdahulu. Office 2013 mendukung format file diperpanjang, update user interface, dan pengalaman pengguna. Versi 64-bit juga tersedia di Office 2013, namun tidak untuk windows XP atau windows server 2003. Office 2013 menandai debut versi online gratis pada Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, yang bekerja di web Browser Internet Explorer, Firefox, dan Chrome.





System Requirements
Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Microsoft Office 2013 Pro-Plus . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Microsoft Office 2013 Pro-Plus untuk PC Windows melalui link dibawah ini:






Senin, 15 Mei 2023

Download antivirus SmadAV 2023

SmadAV merupakan antivirus buatan Indonesia yang terkena ampuh untuk melindungi komputer Anda dari serangan virus baik lokal maupun internasional. Umumnya virus-virus internasional dapat dengan mudah diatasi oleh antivirus-antivirus kenamaan yang sering kita dengar. Namun, tidak demikian halnya dengan virus lokal yang seringkali lebih menyebalkan ketimbang virus-virus internasional, yang dibuat oleh mereka yang usil.

SmadAV sebagai salah satu antivirus terbaik mempunyai empat fungsi dan fitur utama, diantaranya adalha proteksi tambahan komputer, proteksi USB Flashdisk, rutime cepat dan ringan, serta terdapat fitur cleaner untuk membersihkan virus yang terlanjur sudah menginfeks komputer kita. Di samping itu masih ada beberapa fitur lagi yang melengkapi SmadAV ini. Mari kita bicarakan secara lebih mendetail dalam poin-poin berikut ini.



System Requirements
Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai antivirus SmadAV 2023 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download antivirus SmadAV 2023 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


Download 

Download Avira Free Antivirus (Terbaru 2023)

Salah satu pertimbangan utama dalam memilih antivirus adalah kemampuannya dalam menangkal virus. Dalam hal ini, kehandalan Avira Free Antivirus sudah terbukti sejak lama. Dengan mengandalkan teknologi pemindaian khusus yang dimilikinya, antivirus ini mampu mendeteksi ancaman malware secara lebih cepat dan akurat.


Antivirus yang berasal dari Jerman ini sudah berkali-kali meraih penghargaan karena kemampuannya dalam mencegah malware secara real time, termasuk diantaranya yaitu ransomware yang cukup sering membuat heboh hingga pernah mengakibatkan padamnya listrik di kota terbesar Afrika Selatan, Johannesburg, pada bulan Juli 2019.









System Requirements
Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai antivirus Avira 2023 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download antivirus Avira  2023 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


Download AVG 2023

Bagi yang saat ini membutuhkan sebuah antivirus terbaik untuk komputer atau laptop Windows, maka jawabannya adalah AVG Virus Definitions. Nama AVG memang sudah terkenal sebagai brand yang memiliki antivirus berkualitas.

Kemampuannya dalam mendeteksi serta mengatasi ancaman pada komputer tidak perlu Anda ragukan. Sudah banyak orang yang menggunakan antivirus dari AVG dan memang hasilnya memuaskan. Antivirus tersebut akan langsung mendeteksi setiap kali ada ancaman.

AVG Technologies semakin lama menunjukkan kemampuan produk yang dimilikinya. Perusahaan yang berada di Amsterdam, Belanda ini pada mulanya didirikan di Brno, Republik Ceko di tahun 1991. Pendiri dari perusahaan tersebut adalah Tomas Hofer dan Jan Gritzbach.

Pada 2 Februari 2015, setidaknya ada lebih dari 200 juta orang yang menggunakan software AVG. Ini menunjukkan bahwa produk AVG memiliki sesuatu yang dibutuhkan saat ini. Meskipun banyak software antivirus yang bermunculan, namun AVG tetap menjadi brand antivirus yang terkenal.

                                                                



System Requirements

Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai antivirus AVG 2023. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download antivirus AVG 2023 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:










Download Antivirus Avast 2023

Nama Avast sebagai salah satu antivirus memang tidak meragukan lagi. Jika membahas salah satu antivirus terbaik, Avast sudah pasti masuk ke dalam daftar tersebut. Meskipun ada banyak antivirus bermunculan, namun Avast tetap menjadi salah satu nama antivirus terbaik yang posisinya sulit digeser oleh merek lain.

Ini tidak lepas dari kemampuan Avast dalam melindungi perangkat yang menginstalnya. Ketika Anda menginstal Avast Premium Security pada komputer maupun laptop, maka perangkat tersebut akan mendapatkan proteksi penuh. Ketika ada sesuatu yang mencurigakan, maka software tersebut akan langsung memberikan informasi kepada Anda.

Kemudian Anda bisa langsung melakukan tindakan untuk menghilangkan ancaman tersebut. Selain itu, Avast Premium Security juga akan memberikan perlindungan ketika Anda sedang online. Jadi, ketika Anda mengakses situs tertentu dan ternyata mengandung ancaman tertentu, maka Avast Premium Security akan memberitahu Anda.

Itulah yang menjadikan Avast Premium Security merupakan salah satu software antivirus terbaik. Kemampuannya dalam memberikan perlindungan pada perangkat Anda tidak perlu diragukan lagi. Apalagi dengan tampilan yang cukup sederhana.

Tampilan Avast Premium Security memudahkan para pengguna untuk mengoprasikannya dengan baik. Jadi, baik dari kemampuan dan tampilan menunjukkan bahwa software andalan Avast ini mampu memenuhi ekspektasi Anda.


System Requirements
Maximum:
OS: Windows 7 sampai 11 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai antivirus Avast 2023. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download antivirus Avast 2023 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


HDD Regenerator

Komputer gagal booting adalah sebuah permasalahan komputer yang mungkin pernah terjadi pada perangkat anda. Gagal booting biasanya terjadi karena masalah kerusakan pada komponen hard disk, dan ini di sebut dengan bad sector.

Bad sector adalah sebuah permasalahan kerusakan yang terjadi pada permukaan hard disk, jika terjadi problem seperti ini dampak minimalnya adalah komputer akan lambat dan dampak maksimalnya adalah komputer tidak dapat booting alias tidak bisa masuk ke sistem operasi.

Jika terjadi permasalah seperti di atas, anda tidak hanya beresiko untuk tidak bisa menggunakan komputer, tetapi juga beresiko untuk kehilangan berbagai macam data yang tersimpan pada komputer tersebut.






System Requirements
Maximum:
OS: Windows XP, Vista dan 7 – 64-Bit
CPU: Intel Core i7-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz
RAM: 1GB
Hard Drive Space Required: 500 MB
Minimum Supported Video Cards: NVIDIA GTX 460 1GB or AMD Radeon R7 260
DirectX: 11.0


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai HDD Regenerator. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download HDD Regenerator untuk PC Windows melalui link dibawah ini:



Jumat, 12 Mei 2023

Personal Komputer

    Personal Komputer PC adalah singkatan dari Personal computer, yaitu istilah yang merujuk pada sebuah perangkat elektronik untuk mengolah data dan menghasilkan informasi sesuai perintah penggunanya. Sesuai dengan namanya, PC adalah perangkat yang umumnya digunakan oleh individu atau perorangan. PC adalah perangkat elektronik yang dapat dijumpai di rumah sebagai kebutuhan pribadi, sekolah ataupun kantor, bahkan pusat perbelanjaan, sehingga spesifikasi yang diberikan pun beragam, sesuai dengan kebutuhan. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, PC sangat membantu penggunanya untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan dengan mudah dan praktis.
Gambar Personal Komputer


1. Hardware
Istilah hardware atau perangkat keras merujuk pada komponen fisik komputer yang bisa dilihat oleh mata dan dipegang. Dilansir dari Tech Target, perangkat keras/hardware adalah setiap elemen komputer yang bersifat fisik. Seperti :
A. Input Device
Perangkat yang digunkan untuk melakukan input data kedalam komputer:

1. Keyboard 
     Keyboard adalah sebuah perangkat keras (hardware) pada komputer yang berfungsi sebagai alat untuk   input data yang berupa huruf, angka dan simbol.

Gambar 1.1 Keyboard
2. Mouse
    Mouse adalah alat atau perangkat yang digunakan untuk mengatur perpindahan kursor secara cepat atau digunakan untuk memberikan perintah secara praktis dan cepat pula.


 
 Gambar 1.2 Mouse


3. Scanner
    scanner adalah perangkat elektronik yang berguna untuk membaca dan mengubah dokumen fisik menjadi digital menggunakan bantuan software tertentu.


Gambar 1.3 Scanner



4. Barcode Reader
    untuk membaca kode batang/matriks yang dicetak. Perangkat ini terdiri dari sumber cahaya, lensa, dan sensor cahaya yang menerjemahkan impuls optik menjadi impuls listrik.


Gambar 1.4 Barcode Reader


5. Light Pen
    Perangkat yang berfungsi untuk memodifikasi dan mendesain gambar pada screen. Light pen (pena cahaya) ialah sejenis piranti layar sentuh sebagai pengganti jari tangan.Sebagai salah satu perangkat input atau input device pada komputer, light pen sering dipakai untuk keperluan grafis,
atau menggambar.



Gambar 1.5 Light Pen

6. Webcam
    Perangkat  hardware yang berbentuk kamera digital dan dihubungkan ke komputer maupun laptop. Tidak hanya berfungsi untuk mengambil gambar atau merekam video saja, webcam dapat melakukan lebih dari kamera digital biasa.
Gambar 1.6 Webcam
7. Microphone Headset
    Headset merupakan aksesori atau perangkat yang biasa digunakan untuk mendengarkan audio, baik berupa musik, video, game, dan lain sebagainya. 

Gambar 1.7 Microphone Headset


B. Prosses Device 
Semua perangkat yang digunakan oleh komputer untuk memperoses atau mengelolah data.

1. Processor
    Sebuah komponen utama atau otak dari laptop / komputer Anda. Prosesor terletak tepat di tengah motherboard. Prosesor memiliki fungsi yang penting bagi seluruh operasi perangkat komputer karena semua perintah dimulai dari processor. 
Gambar 1.8 Processor


Bagian-Bagian Processor Komputer

    Terdapat 3 bagian komponen processor komputer yang utama, yakni ALU (aritmatics logical unit), CU (control unit), dan MU (memory unit) :
a. Aritcmatics Logical Unit (ALU), yang berfungsi melakukan semua bentuk perhitungan aritmatika sesuai dengan instruksi programnya. Bagian ALU ini pada dasarnya melakukan semua bentuk logika.
b. Control Unit (CU), yang berfungsi sebagai pengatur lalu lintas data seperti input dan output pada komputer. Semua peralatan dalam sistem komputer diatur dan dikendalikan oleh CU.
c. Memory Unit (MU), yang berfungsi sebagai alat penyimpanan kecil namun memiliki kecepatan akses yang cukup tinggi.

2. Mothreboard
    Motherboard adalah papan sirkuit dengan sejumlah soket dan slot yang digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat keras (hardware) pembangun komputer. Perangkat keras yang dimaksud adalah CPU (Central Processing Unit), RAM (Random Access Memory), hard drive, dan video card sehingga komputer dapat bekerja sebagaimana mestinya.

Gambar 1.9 Mothreboard


Bagian-bagian Motherboard
Motherboard memiliki beberapa bagian sebagai berikut:

1. Socket CPU
    Ada dua tipe Socket CPU alias Processor Socket yang sering digunakan, yakni ZIF dan LIF. ZIF atau Zero Insertion Force merupakan socket model baru, sedangkan LIF atau Low Insertion Force merupakan socket model lama. Kemudian pada prosesor AMD terdapat istilah sendiri, yakni socket A.
Gambar 1.10 Processor



2. BIOS (Basic Input-Output System)
    BIOS adalah program dasar yang dipakai antara motherboard dan sistem operasi. Program ini terdapat pada ROM (Read Only Memory) yang berfungsi untuk mengatur suatu komponen yang terhubung pada motherboard agar dapat bekerja.

Gambar 2.0 BIOS

3. North Bridge Controller
    Bagian ini berfungsi untuk menghubungkan antara slot RAM, slot AGP, dan socket CPU. Letaknya berdekatan dengan prosesor dan menjadikannya sebagai salah satu bagian penting dari sebuah motherboard.
Gambar 2.1 North Bridge Controller

4. South Bridge Controller
    South Bridge Controller juga merupakan bagian penting dari motherboard. Fungsinya adalah sebagai pengatur kerja peripheral pada perangkat komputer, seperti ROM BIOS, USB, keyboard, IDE controller, mouse, modem, LAN, dan lainnya.

Gambar 2.2 South Bridge Controller

5. Konektor Power Supply Unit
    Ini adalah sebuah pin yang memiliki fungsi untuk menyambungkan motherboard dengan power supply. Power supply terdiri dari dua jenis, yaitu AT dan ATX. Jenis AT terdiri dari dua kabel power supply yang dijadikan satu. Lalu untuk jenis ATX terdiri dari satu kabel power supply yang dipasang pada sebuah header dan sudah mulai digunakan untuk motherboard model terbaru.

Gambar 2.3 Konektor Power Supply Unit

6. Slot RAM
    Sesuai namanya, bagian ini memiliki fungsi sebagai tempat meletakkan RAM. Saat ini untuk jenis motherboard baru sudah menggunakan tipe DDR3.

Gambar 2.4 Slot RAM

7. Slot PCI
    PCI merupakan singkatan dari Peripheral Component Interconnect. Slot PCI adalah tempat untuk menyisipkan Add-on Card LAN, sound, hingga TV Tunner.

Gambar 2.5 Slot PCI

8. Slot AGP
    Slot AGP (Accelerated Graphics Port) adalah tempat untuk memasukkan AGP Card yang berguna untuk menampilkan grafis pada layar komputer. Letaknya bersisian dengan slot PCI dan hampir terlihat sama, sehingga sulit untuk dibedakan.

Gambar 2.6 Slot AGP

9. Slot IDE dan SATA
    IDE (Integrated Device Electronic) berguna untuk mendukung perangkat harddisk atau floppy disk. Sementara SATA (Serial Advance Technology Attachment) berfungsi sebagai penghubung serial ATA. Kalau motherboard tipe lama masih menggunakan salah satu slot saja, kini di model baru sudah menggunakan keduanya.

Gambar 2.7 Slot IDE dan SATA

10. CMOS (Complementary Metal Oxide Semiconductor)
      CMOS merupakan baterai yang berfungsi untuk memberikan daya pada sebuah memori pada motherboard sebagai pengatur konfigurasi.
Demikianlah fungsi motherboard beserta bagian-bagiannya. Menjadi sebuah komponen penting dari perangkat komputer, motherboard harus ada untuk dapat menjalankan komputer. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda untuk mengetahui tentang motherboard lebih detail.
Gambar 2.8 Slot CMOS



C. Output Device
     Output device atau perangkat keluaran adalah sebuah komponen perangkat yang merupakan bagian dari personal komputer, output device merupakan perangkat yang bertugas untuk menampilkan data yang telah di proses oleh bagian processor, sebelumnya data di ambil oleh perangkat masukan atau input device. Keberadaan dari output device atau perangkat keluaran sangatlah penting, karena termasuk dalam perangkat primer untuk berjalanya sebuah personal komputer.

1) Monitor
    Monitor adalah perangkat keras komputer yang berfungsi untuk menampilkan hasil proses dari komputer dalam bentuk teks, gambar, ataupun video secara visual.

  
Gambar 2.9 Monitor

Ada empat jenis-jenis monitor yang digunkan dalam perangkat komputer yaitu:

a. Monitor CRT (Cathode Ray Tube)
    Dari sekian banyak jenis-jenis monitor, jenis monitor CRT ini hadir di komputer generasi 80 sampai 2000-an, Gan. Bisa dibilang, monitor ini adalah monitor pertama yang banyak dikenal orang ketika komputer sudah mulai hadir ke pasaran. Ane dulu juga pertama kali mengenal komputer, memakai monitor tipe CRT ini, Gan.

b. Monitor LCD

    Monitor LCD (Liquid Crystal Display) adalah tipe monitor paling populer dan masih banyak digunakan orang saat ini. Ketika LCD hadir, secara perlahan orang-orang mulai meninggalkan monitor CRT dan beralih ke monitor LCD. Pun dengan Ane, yang setelah pindah ke LCD, rasanya nggak mau lagi memakai monitor CRT, soalnya seperti yang Ane bilang sebelumnya, CRT berpengaruh pada mata, Gan.

c. Monitor LED
    Monitor LED dapat dianggap sebagai sebuah monitor yang merupakan hasil penyempurnaan atau pengembangan dari monitor LCD. Kualitas warnanya cenderung lebih baik dan juga varian warnanya lebih banyak, Gan.

d. Monitor Plasma
    Jenis monitor berikutnya yang mungkin bisa Agan temui saat ini adalah monitor jenis plasma. Monitor ini pada dasarnya berusaha untuk menggabungkan kualitas gambar LCD yang baik, dengan sudut penglihatan CRT yang luas, sehingga menghasilkan sebuah monitor ramping yang bisa dilihat dari banyak sudut pandang, Gan.

2) Proyektor LCD
Proyektor LCD adalah salah satu jenis proyektor yang digunakan untuk menampilkan video, gambar, atau data dari komputer pada sebuah layar atau sesuatu dengan permukaan datar seperti tembok, dsb. Proyektor jenis ini merupakan jenis yang lebih modern dan merupakan teknologi yang dikembangkan dari jenis sebelumnya dengan fungsi sama yaitu Overhead Projector (OHP) karena pada OHP datanya masih berupa tulisan pada kertas bening

Gambar 3.0 Proyektor LCD


3) Printer
    peranti yang menampilkan data dalam bentuk cetakan, baik berupa teks maupun gambar/grafik, di atas kertas. Pencetak biasanya terbagi atas beberapa bagian, yaitu penggetil (picker) sebagai alat mengambil kertas dari baki (tray). Baki ialah tempat menaruh kertas.

Jenis- jenis printer adalah sebagai berikut:

a. Printer Dot Matrix
    Printer Dot Matrix merupakan salah satu dari beberapa jenis printer yang masih digunakan hingga sekarang. Meskipun semakin lama para penggunaan printer jenis ini sudah mulai berkurang dan mungkin beberapa tahun yang akan datang malah printer dot matrix hanya akan menjadi sebuah kenang-kenangan dan bukti sejarah perkembangan printer.

Gambar 3.1 Printer Dot Matrix
b. Printer Inkjet 
    jenis printer yang menggunakan tinta cair dan biasanya digunakan untuk mencetak dokumen berupa teks dan gambar. Warna tinta yang digunakan untuk printer inkjet bisa beragam. Di dalam printer ada 2 buah kartrid, yang satu untuk tinta hitam, satunya lagi untuk tinta berwarna.

Gambar 3.2 Printer Inkjet 


c. Printer Laset Jet
    pencetak untuk komputer yang menggunakan teknologi diode cahaya untuk mendapatkan partikel-partikel kecil tinta bubuk dari kartrid ke kertas. Alat ini acap kali lebih ekonomis dibanding menggunakan tinta ink printer.
Gambar 3.3 Printer Laset Jet


d. Printer Thermal
    printer yang memanfaatkan panas untuk menghasilkan tulisan atau gambar di atas kertas. Proses pencetakan dari printer thermal ini menggunakan gulungan kertas. Untuk proses kerjanya, mengambil gulungan kertas tersebut kemudian berubah menjadi gelap saat dipanaskan.

Gambar 3.4 Printer Thermal

e. Printer Plotter
    printer grafis yang menggambar dengan menggunakan pena-pena tinta, plotter juga merupakan perangkat output pertama yang mampu mencetak gambar berukuran gambar sebesar gambar arsitektur dan engineering.

Gambar 3.4 Printer Plotter.


4) Speaker 
    transduser yang mengubah sinyal elektrik ke frekuensi suara melalui penggetaran komponen yang berbentuk membran untuk menggetarkan udara sehingga terjadilah gelombang suara yang terdengar sampai di gendang telinga dan dapat didengar sebagai suara.
Gambar 3.4 Speaker.

D. Storage
    penyimpan, tempat penyimpanan, media yang digunakan untuk menyimpan data yang diolah oleh komputer. Fungsi storage adalah menyimpan data atau file dalam jangka panjang dan pendek. Jadi storage adalah tempat menyimpan instruksi program dan data untuk keperluan penggunaan dengan komputer.

1) RAM
    akronim komputasi umum yang merupakan singkatan dari random-access memory. Terkadang disebut memori PC atau memori saja. Pada dasarnya, RAM adalah memori jangka pendek komputer atau laptop. RAM adalah tempat penyimpanan data yang diperlukan prosesor komputer untuk menjalankan aplikasi dan membuka file Anda.
Gambar 3.5 RAM.
2) Harddisk 
    komponen perangkat keras yang menyimpan semua konten digital. Dokumen, foto, musik, video, program, preferensi aplikasi, dan sistem operasi maupun konten digital tersimpan di hardisk. Hardisk juga dapat berupa eksternal dan juga berupa internal.
Gambar 3.6 Harddisk.



Football Manager 2023

Download game Football Manager 2023 PC Full Version. Football Manager 2023 merupakan permainan simulasi manajemen sepak bola yang terbaru dari seri video game populer yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega.

Game ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran sebagai manajer klub sepak bola, mengawasi berbagai aspek operasi klub, seperti taktik, pelatihan, pencarian bakat, transfer, dan keuangan. Dalam Football Manager 2023, pemain dapat memilih dari berbagai klub sepak bola dari liga yang berbeda di seluruh dunia dan mengelola tim mereka sepanjang musim, dengan tujuan untuk memenangkan trofi dan naik peringkat. Game ini memiliki mekanisme gameplay yang realistis dan kecerdasan buatan yang canggih, memberikan pengalaman manajemen sepak bola yang komprehensif dan mendalam.

Game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti mesin pertandingan yang ditingkatkan, data dan analitik yang diperluas, dan alat baru untuk menganalisis performa pemain dan mencari tanda tangan potensial. Selain itu, Football Manager 2023 menawarkan data pemain dan tim yang diperbarui, mencerminkan perkembangan dunia sepak bola yang terbaru. Sekarang juga download game Football Manager 2023 PC ini secara gratis dan mudah pastinya hanya yang terbaik.





System Requirements

Minimum:Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7
Processor: Intel Core 2 or AMD Athlon 64 X2
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel GMA X4500, NVIDIA GeForce 9600M GT, AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650
DirectX: Version 11
Storage: 7 GB available space


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Football Manager 2023. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Football Manager 2023 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


Windows vista

Windows Vista adalah sistem operasi terbaru Microsoft setelah kehadiran Windows XP. Sistem operasi terbaru ini tentu membawa sesuatu yang baru. Windows Vista pertama kali diperkenalkan pada Januari 2007. Banyak para pengguna OS Windows penasaran kira-kira apa yang baru dari OS tersebut sehingga membuatnya lebih baik dari Windows XP.




System Requirements

Minimum:
prosesor 1 gigahertz (GHz) atau yang lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) *
1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)
Ruang hard disk 16 GB tersedia (32-bit) atau 20 GB (64-bit)
DirectX 9 perangkat grafik dengan WDDM 1,0 atau driver yang lebih tinggi


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Windows Vista. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Windows Vista untuk PC Windows melalui link dibawah ini:



Selasa, 09 Mei 2023

Windows XP

17 tahun lebih sejak dirilis pertama kali pada tanggal 25 Oktober 2001, Windows XP masih tetap digunakan hingga saat ini meskipun jumlah penggunanya sudah menurun. Menurut data dari NetMarketShare yang diambil pada tanggal 19 Agustus 2019, Windows XP masih memperoleh pangsa pasar 2,99%. Pengguna setianya tidak hanya berasal dari kalangan pengguna rumahan, tapi juga berasal dari institusi-institusi pemerintahan dan sektor bisnis.


Ada beberapa alasan kenapa Windows XP masih tetap digunakan hingga saat ini. Mulai dari software yang bisa dijalankan pada Windows XP namun tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya ketika digunakan di OS terbaru, kebutuhan hardware yang rendah, antarmuka yang lebih mudah dikustomisasi, hingga karena faktor kebiasaan. Di samping itu, ada pula yang beranggapan bahwa selama Windows XP masih bisa memenuhi kebutuhan, maka selama itu pula Windows XP tidak perlu diganti.



System Requirements

Minimum:
prosesor 1 gigahertz (GHz) atau yang lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) *
1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)
Ruang hard disk 16 GB tersedia (32-bit) atau 20 GB (64-bit)
DirectX 9 perangkat grafik dengan WDDM 1,0 atau driver yang lebih tinggi


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Windows XP. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Windows XP  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

Download Windows 7 Ultimate

Windows 7 merupakan software sistem operasi yang dirilis oleh perusahaan Microsoft di tahun 2009 sebagai salah satu bagian dari Windows NT. Windows 7 ini merupakan pengembangan dari beberapa versi Windows yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya, seperti generasi terakhir sebelum Windows 7 yaitu Windows Vista sekitar tiga tahun sebelumnya.

Karena pada tahun itu mulai populer peralihan platform 32 bit ke 64 bit, Windows 7 mencoba menembatani transisi tersebut dengan mengeluarkan versi sistem operasi yang mampu bekerja pada sistem arsitektur 32 dan 64 bit.

Meskipun versi baru, tetapi sebenarnya Windows 7 merupakan versi update atau final dari versi sebelumnya yaitu Windows Vista, dimana secara tampilan sudah sangat cantik dan elegan namun masih banyak terdapat bug yang kemudian diperbaiki di Windows 7 ini.







System Requirements


Minimum:
  • prosesor 1 gigahertz (GHz) atau yang lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) *
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)
  • Ruang hard disk 16 GB tersedia (32-bit) atau 20 GB (64-bit)
  • DirectX 9 perangkat grafik dengan WDDM 1,0 atau driver yang lebih tinggi
Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan Sistem Oprasi ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Windows 7 Ultimate . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Windows 7 Ultimate  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:
                                                                        Download








Pro Basketball Manager 2017

Download Pro Basketball Manager 2017 for PC Full Version single direct link compressed SKIDROW. Pro Basketball Manager 2017 merupakan permainan manajemen bola basket yang paling lengkap dimana Anda akan berperan sebagai pelatih tim Anda. Anda akan memulai karir Anda dengan tim pilihan Anda. Anda bisa memulai karir Anda dengan para pemula atau Anda bisa memilih pemain legendaris. Tujuannya sederhana karena Anda harus memimpin tim ke tempat kemenangan. Anda harus merekrut serta melatih pemain Anda. Pro Basketball Manager 2017 termasuk Liga Amerika Utara, Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Grafiknya telah meningkat pesat dan para pemain sekarang terlihat realistis dari sebelumnya. Antarmuka Pro Basketball Manager 2017 mencerminkan tim Anda dan akan mengadopsi warna tim Anda. Atribut pelatih bisa dimodifikasi seperti nama, umur, gambar dan kebangsaan dll.


Di Pro Basketball Manager 2017, Anda dapat memilih untuk memulai karir Anda di kepala tim terkenal seperti Los Angeles atau New York, namun Anda juga dapat memilih untuk melatih tim perguruan tinggi atau tim dari manapun di dunia. Pilihan ada padamu! Selain melatih klub sendiri, Anda bisa mengenakan dua topi sekaligus melatih tim nasional! Nah sekarang anda dapat download game pc ini secara gratis dan mudah  jika anda tertarik untuk membeli versi originalnya bisa ke Steam.



System Requirements


Minimum:
OS: WINDOWS 7/WINDOWS 8/WINDOWS 10
Processor: AMD/INTEL DUAL-CORE 2.5 GHZ
Memory: 3072 MB RAM
Graphics: 768 MB 100% DIRECTX 10 AND SHADERS 4.0 COMPATIBLE ATI RADEON HD 5670/NVIDIA GEFORCE GTX 260 OR HIGHER
Sound Card: DIRECTX COMPATIBLE



Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Pro Basketball Manager 2017. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Pro Basketball Manager 2017 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

Football Manager 2017 for PC

Download Football Manager 2017 for PC Full Version STEAMPUNKS, Direct Link, Part Link. Football Manager 2017 (disingkat FM17) merupakan game simulasi manajemen sepakbola yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega.

Apakah kamu penggemar sepakbola dan mengidolakan Alex Ferguson atau Josep Guardiola yang merupakan pelatih legendaris? Bila demikian, kamu bisa belajar menjadi pelatih bagi tim kesayanganmu. Kamu bisa seperti mereka dengan bermain ‘Football Manager’. Dalam game ini, kamu punya hak penuh dalam mengendalikan taktik dan strategi permainan sepakbola pada tim kesayanganmu.

Kamu bisa merombak susunan pemain sesuka hati dan menjadikan tim tersebut sesuai dengan yang kamu kehendaki. Agar taktik dan strategi permainan bisa dijalankan dengan lancar, tentunya kamu harus bisa menjaga kekompakan para pemain yang kamu pilih. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya yang terbaik.



System Requirements

Minimum:OS: Windows Vista (SP2), 7 (SP1), 8, 8.1, 10 (1607) – 64-bit or 32-bit
Processor: Intel Pentium 4, Intel Core or AMD Athlon – 2.2 GHz +
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel GMA X3100, NVIDIA GeForce 8600M GT or AMD/ATI Mobility Radeon HD 2400 – 256MB VRAM
DirectX: Version 9.0c
Storage: 3 GB available space

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Football Manager 2017. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Football Manager 2017 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


METAL SLUG XX PC



Download game Metal Slug XX PC Full Version TiNYiSO, Direct link, Single link. Game ini merupakan game shooting action run-and-gun 2D klasik yang dikembangkan dan dipiblikasikan oleh SNK Corporation.

Metal Slug XX adalah versi modifikasi dari Metal Slug 7 yang dirilis pada 2009 di Jepang untuk konsol PSP (dan dirilis pada 2010 untuk negara-negara Barat). Game ini dirilis sebagai bagian dari jajaran Xbox Live Arcade untuk Xbox 360. Versi asli Metal Slug 7 dirilis pada 2008 untuk konsol genggam 3DS. Salah satu yang menarik dari game ini adalah penambahan Leona Heidern dari The King of Fighters sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Bahkan bisa dikatakan bahwa METAL SLUG XX pertama kali dirilis secara resmi untuk PlayStation Portable pada tahun 2009 lalu dan diperkenalkan sebagai game aksi dan klasik pada tahun 2018 untuk PlayStation 4. Sekarang game ini memiliki kemampuan untuk mendukung semua layanan Steam, peningkatan kualitas hingga 1080p dan 4K, dan lebih banyak peningkatan pada platform PC. Tujuh misi semua aksi dengan rute rahasia menanti Anda. Sekarang juga download game Metal Slug XX PC ini secara gratis dan mudah pastinya hanya yang terbaik.




System Requirements

Minimum:Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Win 7, 8.1, 10
Processor: Intel: 4th Generation Core i3 Haswell or newer, AMD: A6-5400K Trinity
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Intel HD Graphics 500, Radeon HD 7000 or newer, GTX 560 or newer
Additional Notes: OpenGL 4.4


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai METAL SLUG XX. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download METAL SLUG XX untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

Jumat, 05 Mei 2023

eFootball PES 2021 for PC

Download eFootball PES 2021 PC Full Version CPY, Compressed DODI Repack, Direct Link, Part Link. Game ini merupakan game sepakbola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami Digital Entertainment.

eFootball PES 2021 adalah permainan gaya olahraga baru yang dibuat oleh KONAMI pada tahun 2020 dan dirilis untuk PC. Seperti yang diharapkan dan seperti yang dijanjikan sebelumnya, pada 15 September 2020, versi baru dari game PES populer dirilis. Seperti yang Anda lihat, setiap tahun rilis versi baru dari seri PES dan FIFA memicu kegembiraan di antara para gamer. Tahun ini, seperti biasa, karena keadaan khusus dan wabah virus Corona, tim KONAMI baru-baru ini mengumumkan bahwa versi baru PES 2021 akan dirilis sebagai pembaruan musiman. Artinya pada versi ini perubahan tidak akan seperti biasanya dan kita hanya akan melihat update untuk menerapkan perubahan terkait transfer klub dan update kompetisi sepak bola musim 2020-2021.

Dalam permainan PES ini, Anda memiliki kesempatan untuk merasakan musim panas dan simulasi kompetisi sepak bola dengan memilih klub favorit Anda di liga-liga Eropa bergengsi. Klub sepak bola terbesar di dunia saat ini dirancang dan siap untuk bermain di eFootball PES terbaru dengan akurasi setinggi mungkin. Dalam PES terbaru ini Anda dapat membangun klub impian Anda dan memulai musim panas kompetisi liga favorit Anda dan memainkan permainan mingguan Anda, selangkah demi selangkah untuk menemani tim Anda menuju kejuaraan dan sukses besar di dunia. Sekarang juga download PES 2021 PC ini secara gratis dan mudah pastinya hanya yang terbaik.



System Requirements

Minimum:Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 8.1/10 – 64bit
Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870
Network: Broadband Internet connection
Storage: 40 GB available space
Additional Notes: Resolution 1280 x 720


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai eFootball PES 2021 . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download eFootball PES 2021  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

Dwonload

Server 1 

Server 2

Server 3


















DmC Devil May Cry Complete Edition PC



Download DmC Devil May Cry 5 (2013) Complete Edition Full Version PROPHET, Direct Link, Part Link. Setelah sebelumnya admin membagikan game Devil May Cry 3 Special Edition dan kali ini admin akan membagikan versi terbaru nya yaitu DmC: Devil May Cry, merupakan game action-adventure hack and slash yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Capcom.

Kisah game ini terjadi di Limbo City, sebuah kota modern yang diam-diam dikendalikan oleh iblis yang sangat kuat, memanipulasi umat manusia melalui kenyamanan hidup, dengan iblis itu sendiri berada di pesawat paralel yang disebut ‘Limbo’. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di yang terbaik.




System Requirements

Minimum:
OS:Windows Vista(R)/XP, Windows 7, Windows 8
Processor:Intel(R) Core(TM)2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon(TM) X2 2.8 Ghz or better
Memory:2 GB RAM
Graphics:NVIDIA(R) GeForce(R) 8800GTS or better, ATI Radeon(TM) HD 3850 or better
DirectX®:9.0c
Hard Drive:9 GB HD space
Sound:Standard audio device


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai DmC Devil May Cry . Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download DmC Devil May Cry  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:



Kamis, 04 Mei 2023

Devil May Cry 3

Download Game Devil May Cry 3 Special Edition PC Full Version RELOADED, Direct Link, Part Link. Setelah sebelumnya saya membagikan game baru kali ini saya akan membagikan game lama dan ringan tetapi seru yaitu Devil May Cry 3, merupakan game action-adventure hack and slash yang disutradarai oleh Hideaki Itsuno, dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom.
Meskipun game Devil May Cry 3 ini sudah lama, namun masih banyak yang memainkan game ini dikarenakan teka teki pada game ini yang membuat para gamers menjadi ketagihan untuk bermain. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di  yang terbaik.

System Requirements

Minimum:
OS: Windows 98/ME/2000/XP/7
CPU: Pentium 3 @ 1 GHz Processor
RAM: 256 MB
Hard Drive: 3.5 GB Free
Video Memory: 128 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard and Mouse


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Devil May Cry 3. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Devil May Cry 3 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

                                                                            Download

Server 1

Server 2

Rabu, 03 Mei 2023

Halo 2 PC

Download Game Halo 2 Full Version, Compressed, Direct Link, Part Link. Halo 2 merupakan video game penembak orang pertama atau biasa disebut FPS yang dikembangkan oleh Bungie Studios. Dirilis untuk konsol Xbox pada tanggal 9 November 2004, permainan ini merupakan angsuran kedua dalam franchise Halo dan sekuel Halo Combat Evolved tahun 2001. Versi game Microsoft Windows dirilis pada tanggal 31 Mei 2007, dikembangkan oleh tim internal di Microsoft Game Studios yang dikenal sebagai Hired Gun. Game ini memiliki mesin permainan baru, serta menggunakan mesin fisika Havok. Menambahkan senjata dan kendaraan, dan peta multiplayer baru. Pemain secara bergantian mengasumsikan peran Kepala Master manusia dan Arbiter asing dalam konflik abad ke 26 antara Komando Luar Angkasa Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Kovenan genosida.
Gameplay Halo sangat menakjubkan karena meniru orang-orang pertama yang terintegrasi dengan urutan personalia ketiga yang sangat menyenangkan dan kecerdasan buatan dan musuh yang luar biasa. Inovasi halus dari permainan sampai konsekuensi taktis dari hal-hal seperti memiliki perisai energi yang dapat diisi ulang, mampu membawa hanya beberapa senjata sekaligus, kemampuan untuk melemparkan granat yang kuat di sela tembakan, dan pilihan untuk melepaskan serangan jarak dekat yang hebat. Dan juga melakukan banyak hal untuk membedakan Halo dari penembak lain, dan mulai mempengaruhi permainan berikutnya. Nah sekarang kalian dapat mendownload game perang pc ini secara gratis dan mudah hanya di tentunya.





System Requirements
OS : Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1
Processor : Dual Core
Ram : 1GB
VGA : DirectX 9 dan Nvidia 6000 or 78000 / ATI x700 or 1800
Sound Card : Yes


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Halo 2. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Halo 2  untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

Download








Goat Simulator 3 PC

Download game Goat Simulator 3 PC Full Version, Compressed FitGirl Repack, Direct link, Single link. Goat Simulator 3 merupakan game simulasi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Coffee Stain.

Goat Simulator 3 adalah game aksi yang dimainkan dalam sudut pandang orang ketiga di mana tujuannya, mengendalikan karakter pemain kambing, adalah untuk mendatangkan malapetaka dan melakukan aksi di lingkungan perkotaan game tersebut. Mekanik dari game sebelumnya di mana kambing yang dapat dimainkan dapat menempel pada item dan benda yang ditemukan di dunia dengan menjilatnya dipertahankan dalam game ini. Pengembang mengklaim bahwa dunia terbukanya 18 kali lebih besar dari game pertama. Selain itu, ada bagian di mana gaya permainan yang berbeda dieksplorasi, seperti parodi Wolfenstein 3D dengan mekanisme penembak orang pertama. Sekarang juga download game Goat Simulator 3 PC ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di yang terbaik.




System Requirements

Minimum:OS: Windows 10
Processor: i5 4690k
Memory: 8GB
Storage: 12GB
Direct X: 11
Graphics: GTX 1050 Ti (4GB VRAM)


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Goat Simulator 3. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Goat Simulator 3 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

Yu-Gi-Oh! Duel Links 2017

Jika ditanya game Konami yang masih ramai dimainkan oleh para komunitas game di seluruh dunia, mungkin Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah jawaban yang tepat. Yu-Gi-Oh! Duel Links pertama kali dirilis untuk perangkat mobile pada November tahun lalu untuk perangkat Android dan iOS. Jika kamu kurang puas hanya rilis di mobile, Konami punya kabar gembira untuk kamu.

Melalui ajang Tokyo Game Show 2017, Konami telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! Duel Links juga akan dirilis di PC melalui Steam pada musim dingin mendatang. Tidak hanya sekedar rilis di PC. Konami juga menyematkan fitur cross-platform, yang artinya para pengguna mobile dan PC bisa bertemu satu sama lain untuk melakukan duel.

Yu-Gi-Oh! Duel Links menghadirkan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat hingga seri Yu-Gi-Oh! GX yang akan hadir pada 28 September mendatang. Selain itu juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya.





Spesifikasi Minimum Yu-Gi-Oh! Duel Links

OS: Windows 7
CPU: Intel Core i3
GPU: Intel HD Graphics 4000
VRAM: 1 GB
RAM: 2 GB
HDD: 4 GB


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Yu-Gi-Oh! Duel Links 2017. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Yu-Gi-Oh! Duel Links 2017 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More