Senin, 17 April 2023

Street Fighter V PC Game Full Version




Mirip dengan game-game sebelumnya dalam seri Street Fighter, Street Fighter V menampilkan sistem gameplay pertempuran sampingan. Game ini juga memperkenalkan “V-Gauge”, yang dibangun saat pemain menerima serangan dan menambahkan tiga keterampilan baru. Game ini memiliki 16 karakter saat diluncurkan, dengan empat di antaranya baru dalam seri ini. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di www.rgames31.com yang terbaik.



System Requirements

Minimum:OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 480, GTX 570, GTX 670, or better
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset
Additional Notes: Compatible with XInput and DirectInput USB devices including gamepads and arcade sticks based on Xbox 360, Xbox One, and DualShock controllers. Steam Controller also supported.


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Street Fighter V. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Street Fighter V untuk PC Windows melalui link dibawah ini:







0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More