Selasa, 18 April 2023

MotoGP 2 for PC

MotoGP 2 adalah games yang diadaptasi langsung dari turnamen MotoGP, games ini akan memberikan pengalaman ikut turnamen MotoGP yang terasa lebih menarik ketika dimainkan di PC. Bahkan, games ini menawarkan tampilan yang terbilang mumpuni meskipun telah lama sekali dirilis. Bagi Anda yang menggemari permainan PC lawas, maka MotoGP 2 ini bisa menjadi salah satu rekomendasi dari kami. Mengangkat tema yang sama dengan MotoGP, permainan ini akan memberikan pengalaman berkendara secepat kilat dan memenangkan turnamen dengan pembalap yang Anda pilih.
Bukan hanya itu saja, ketika memainkan MotoGP 2 maka Anda akan mendapatkan berbagai macam tantangan untuk menyelesaikan balapan dengan jalur yang menantang. Semakin tinggi levelnya maka Anda dapat memilih jalur internasional MotoGP di seluruh dunia.





Minimum system requirements:
CPU      :  Pentium 2 @ 450 MHz
RAM     : 128 MB
GPU      :  DirectX 9 compatible 3D cards, 32 MB
DX        :  9.0
OS         : Windows 98/ME/2000/XP
Sound    : DirectX Compatible


Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai MotoGP 2. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download MotoGP 2 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More