Senin, 17 April 2023

MotoGP 13

Download Game MotoGP 13 PC Full Version RELOADED Direct Link, Part Link. MotoGP 13 merupakan game balap motor yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Milestone dan dirilis pada 2013.

 MotoGP 13 memiliki 4 mode permainan single player: Grand Prix, World Championship, Career dan Time attack. Grand Prix adalah mode standar di mana pemain memilih kelas, tim, dan pengendara bersama dengan trek dan kondisi cuaca. Mode permainan ini membawa pemain melewati satu pekan Grand Prix tunggal termasuk latihan, kualifikasi, dan balapan. Mode World Championship memungkinkan pemain untuk naik musim penuh atau kustom di MotoGP, Moto 2 atau Moto 3. Nah sekarang kamu bisa download game pc ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di www.rgames31.com yang terbaik.





Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7/8
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.4 GHz / AMD Athlon XP 2500+
RAM: 1 GB
Hard Drive: 7 GB free
Video Memory: 512 MB
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection
DirectX: 9.0c
Keyboard and Mouse
        

Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Moto GP 2013. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Moto GP 2013 untuk PC Windows melalui link dibawah ini:


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More