Senin, 17 April 2023

MotoGP 08





Sama seperti game motogp lainnya yaitu mengadopsi dari pertandingan balap motor sungguhan yang menampilkan rider-rider profesional seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dll yang menunggangi motor berkecepatan tinggi dan melaju di jalan beraspal atau sirkuit yang mempunyai karakter berbeda-beda.


Game yang dirilis pada Tahun 2008 ini dikembangkan oleh Milestone dan dipublikasikan oleh Capcom, dan Dari segi grafis motogp 08 ini memiliki tampilan yang cukup bagus dan realistis dengan efek-efek yang mempesona sehingga tidak membosankan saat dimainkan.


So, tunggu apalagi ayo segera unduh game dan mainkan gamenya di PC atau laptop Sobat, perlu diketahui bahwa game ini tidak membutuhkan spek komputer yang terlalu tinggi, bisa dicek system requirements nya di bawah ini.




Minimum System Requirements

OS: WINDOWS XP/Vista
Processor: Pentium 4 Processor, 2.0 GHz
AMD CPU: Athlon XP 3000+
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Card: nVidia GeForce 6600 / AMD ATI Radeon X1600 (Shader Model 3.0)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse

DVD Rom Drive




Recommended System Requirements



OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 Quad Q6600 2.4.GHz
AMD CPU: Athlon 64 X2 Dual Core 3600+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c or 10
Keyboard
Mouse

DVD Rom Drive



Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Moto GP 3 URT. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Moto GP 3URT untuk PC Windows melalui link dibawah ini:






0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More