Selasa, 18 April 2023

Grand Theft Auto III The Definitive Edition

Download game GTA 3 The Definitive Edition PC Full Version CODEX, Direct link, Part link, Single link, Torrent. Grand Theft Auto: III The Definitive Edition merupakan game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Grove Street Games dan diterbitkan oleh Rockstar Games.





Rasakan petualangan dunia terbuka epik yang memulai semuanya diperbarui untuk generasi baru dengan peningkatan menyeluruh termasuk pencahayaan baru yang brilian dan peningkatan lingkungan, dengan tekstur resolusi tinggi, jarak pengambilan yang ditingkatkan, kontrol dan penargetan gaya Grand Theft Auto V, dan banyak lagi, menghidupkan dunia tercinta ini dengan semua tingkat detail baru. Semuanya dimulai di Liberty City. Dengan kebebasan revolusioner untuk pergi ke mana saja dan mendongkrak siapa pun, Grand Theft Auto III menempatkan pusat dunia kriminal di ujung jari Anda, jika Anda memiliki cukup nyali untuk mengambilnya.

Grand Theft Auto III diatur di Liberty City, secara longgar didasarkan pada New York City; itu mengikuti seorang protagonis, Claude, yang dikhianati dan dibiarkan mati oleh pacarnya selama perampokan dan memulai pencarian balas dendam yang membuatnya terjerat dalam dunia kejahatan, narkoba, perang geng, dan korupsi. Sekarang juga download game GTA 3 The Definitive Edition PC ini secara gratis dan mudah pastinya hanya yang terbaik.




System Requirements

Minimum:OS: Windows 10 64-Bit
Processor: Intel Core i5-6600K/AMD FX-6300
Memory: 8GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 2GB/AMD Radeon R9 280 3GB
Disk: 45GB



Dengan spesifikasi di atas rasanya perangkat dengan spesifikasi minimal pun tidak mengalami kesulitan untuk menjalankan game ini. Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Grand Theft Auto III The Definitive Edition. Jika anda tertarik untuk memainkan game ini di komputer atau laptop anda, silakan download dan perhatikan spesifikasi minimalnya. Download Grand Theft Auto III The Definitive Edition untuk PC Windows melalui link dibawah ini:



0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More